Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Genji3113Avatar border
TS
Genji3113
Bagaimana Cara memajukan indonesia
misi Gan numpang berita dari UN :

Agan-agan kaskusers sekalian,

Millennium Development Goals (MDGs) yang berisikan 8 agenda pembangunan dunia akan selesai pada tahun 2015. Untuk menghimpun masukan untuk tujuan paska 2015 tersebut, PBB meluncurkan survey My World 2015 menargetkan seluruh penduduk di dunia untuk berpartisipasi dalam proses perumusannya.

Survey ini online, sudah diluncurkan di 194 negara dan diterjemahkan dalam 10 bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Surveynya sangat sederhana, hanya berupa satu pertanyaan saja dimana kita disuruh memilih 6 dari 16 issue pembangunan atau menuliskan satu issue baru yang kita anggap menciptakan perubahan bagi diri kita dan keluarga. Semua bisa memilih mulai dari anak SMP hingga lanjut usia.

Survei ini bisa diakses di: http://www.myworld2015.org/?lang=bi

Dengan jumlah penduduk lebih dari 200jt jiwa, Indonesia berpotensi sangat besar dalam mempengaruhi perumusan Tujuan Pembangunan Milenium (MDGs) Pasca-2015 apabila banyak masyarakat Indonesia yang berpartisipasi dalam survei ini. Namun, pada kenyataannya saat ini Indonesia tertinggal jauh dalam pengumpulan suara. Data terakhir yang kami terima, hanya ada sekitar 3000 suara dari 200jt penduduk Indonesia yang baru mengisi survei ini. Memimpin saat ini adalah Nigeria dengan 150,000 suara. Di Asia Tenggara Filippina memimpin dengan 17,000 suara. Dibutuhkan banyak suara untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia agar masuk menjadi agenda MDGs berikutnya.

Jadi, mohon bantuan saudara-saudara di Indonesia beserta keluarga/sanak saudara/handai taulan untuk berpartisipasi dan menyebarluaskan survey ini ke khalayak luas agar semakin banyak suara untuk memperjuangkan kepentingan Indonesia.

Jika ada yang kurang jelas, bisa menghubungi kontak di bawah ini

Email: Myworld2015Indonesia@un.or.id
Follow our Twitter: @myworld2015RI
Join our facebook page: My World 205 Indonesia

So… let's vote for Indonesia!

Best,
Rachmat Irwansjah
Post-2015 Coordinator for Indonesia
United Nations Millennium Campaign


PS: Ane dah vote loh gan.. yuk majuin indonesia lewat program UN ini
0
854
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan