BKL.01Avatar border
TS
BKL.01
Telkomsel Dinobatkan Jadi Operator GSM Pertama Yang Benar2 Unlimited Kuota


Setelah menaikkan tarif internet Telkomsel Flash Unlimited beberapa waktu lalu, dari 100 ribu menjadi 130 ribu per bulan, Telkomsel membuat paket internetnya menjadi 5 paket. Perubahan harga paket internet unlimited Telkomsel ini membuat saya pusing. Di tempat tinggal saya, terhitung hanya jaringan internet Telkomsel yang sinyalnya bagus. Provider lain tidak bagus. Jadi pilihan paket internet unlimited untuk Android atau keperluan lain juga jadi sempit dan sulit. Indosat di rumah saya sering bermasalah. XL sinyalnya cuman satu atau dua bar. Three dan Axis cuman nampang saja sebentar terus menghilang lama. Apa sebaiknya pindah rumah saja ya? Hehe….
Selain mengubah nama paket internet Flash unlimited menjadi Flash Optima – Kuota Based, Telkomsel juga memakai istilah Ultima untuk paket promo Flash Ultima Anniversary, yang sepertinya nanti kalau diteruskan akan menjadi sama dengan paket internet Flash Ultima – Volume Based.
Selain itu, Telkomsel juga menawarkan paket internet yang relatif murah berbasis waktu dengan nama Flash Time Based. Kalau anda pakai Android, baik untuk tablet atau smartphone sepertinya tidak cocok. Android butuh koneksi internet yang kalau bisa tanpa putus. Bisa jebol dompetnya nanti, hehe….
Selain itu, ada juga Paket Turbo. Paket yang satu ini bukan sebagai paket internet mandiri, tapi cuman merupakan paket untuk mengembalikan kecepatan dan kuota paket internet unlimited alias kuota based anda telah kehabisan kuota. Dengan 50 ribu anda akan mendapat tambahan kuota 450 MB, atau 100 ribu untuk 1GB. Hmmm, sama saja kan? Ga’jadi murah dech…
Bagaimana dengan nasib paket internet Midnight Flash UNLIMITED? Masih aman saudara-saudara. Tidak ada perubahan tarif. Masih tetap sip untuk yang suka download tengah malam.
(sumber: Telkomsel)
Diubah oleh BKL.01 15-05-2013 10:44
0
6.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan