Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajaendaAvatar border
TS
rajaenda
Hubungan Antara Masturbasi dan Dengkul


Kata siapa masturbasi bikin dengkul kopong, mitos ini beredar turun temurun di sekitar kita para remaja.

Tapi, mitos yang beredar itu salah banget, ga ada hubungannya suka masturbasi dengan dengkul kopong, Katanya, Karena kebiasaan suka masturbasi, beberapa pria sering ngerasain nyeri di daerah lutut atau dengkul. Emang benar? Lagian dengkul kopong itu apa coba? Ini nihh penjelasannya.

Menurut Dr. Sarveshwar Chander Sood, dokter bedah ortopedi dari Punjab, India. “Masturbasi ga akan menyebabkan nyeri apapun pada lutut. Nyeri dan bunyi pada lutut itu disebabkan oleh tulang kecil di depan lutut yang disebut Patela, yang menjadi ketat waktu lo duduk atau tidur dengan lutut dilipat,”

Kata Dr. Andri Wanananda Ms. yang juga adalah Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta, juga ga jauh beda.

“Ga benar kalo onani bisa bikin lutut kopong atau tubuh bertambah tinggi, itu cuma mitos. Lutut kopong itu karena masalah gangguan di sendi,” kata Dr. Andri Wanananda MS.

Nah, ngerti kan sekarang, kalo masturbasi ga ada hubungannya sama dengkul, tapi bukan berarti masturbasi itu ga ada hal negatifnya lho, menurut lo gimana?

sumber : batakspot.com
Diubah oleh rajaenda 15-04-2013 20:49
0
3.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan