Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajaklalenAvatar border
TS
ajaklalen
@SBYudhoyono Mulai Dibully Warga Twitter

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meluncur akun Twitter pribadi @SBYudhoyono. Baru sehari diluncurkan, sudah ada lebih dari 135 ribu followers.

Followers mulai berkicau di @SBYudhoyono. Tak sedikit dari followers yang menyambut baik atas peluncuran akun pribadi pria kelahiran Pacitan, Jawa Timur itu.

Seperti @benakribo yang menulis "Welcome to twitter papa presiden @SBYudhoyono! emoticon-Big Grin". "Semoga Pak SBY selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Aamiin YRA" tulis @TrioMacan2000.

Sementara itu, @PeterGontha menulis, "Follow Presiden Republik Indonesia di @SBYudhoyono ,semoga jd masukkan utk lebih perbaiki negara dan info latar bel.keputusan2 beliau".

@dennyidrayana tak mau ketinggal. Dia memberi selamat adanya akun Twitter SBY. "Selamat datang Presiden @SBYudhoyono di twitland. Silakan di follow akun resmi Presiden SBY tsb".

Berbeda dengan mereka yang memberi selamat, @fadjroeL menulis, jika permintaannya untuk menjadi follower malah diblok. "Indahnya hidup ini, saya tak punya Presiden RI di Twitterland, terimakasih sudah mem-BLOK akun ya bro @SBYudhoyono nanti malam pidato ya".

"Saya sudah di-BLOK @SBYudhoyono pada jam ke-7 RT," tulis @fadjroeL sebelumnya.

Ragam kicauan di Twitter SBY bukan hanya itu. @budionodarsono menulis "Pak @SBYudhoyono mohon dibantu kepastian Konser #SS5INA. Anak2 galau tuh Pak".

"Yg paling penting, jgn pernah sekalipun infokan ke akun @SBYudhoyono ttg adanya rencana kudeta. Bikin SBY parno dan ga bisa tidur hehe," tulis @TrioMacan2000.

@hansdavidian juga ikut berkicau. Dia bertanya "Om @SBYudhoyono, apa bener ada aturan gak tertulis bahwa gak boleh ada bini pejabat lain yg sasaknya lebih tinggi dari bu Ani?".

Berita Selengkapnya Klik di Sini

sumber:http://news.okezone.com/read/2013/04/13/337/791049/sbyudhoyono-mulai-dibully-warga-twitter

===============================
Mungkin bs lihat twitter nya Obama... Ga hanya bullying, tp jg dimaki oleh rakyat nyaemoticon-I Love Indonesia (S)
0
7.8K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan