KASKUS

Fujifilm Finepix S700; Black; SN SN 8U430508

Biar Pic-nya yang berbicara :

Minusnya

Tuas dalam da yang patah, sehingga kl dipasang baterai tutup baterai agak menganga bagian depan.
Kelengkapan :
Sementara yang da di pic aja gan..Mslhnya ane lupa naruh dimana dus dan kelengkapannya. Udah ane cari blm ketemu
Harga :
SOLD
mw nanya nih gan, ada camdig range harga 300-400k gag gan?
kalo ada kabarin ane gan..
ditunggu
Spoiler for Posting Agan hayie:
Maap gan, tuk saat ni ane kgk pny

Da yg mau kamera sony dsc-s3000???
Atau ada yg butuh lens sony 18-70mm???
Pic tak susulin kl da yg butuh

SpesifikasiQuote:• Sensor : CCD, 10 Megapixels
• Optical Zoom : 3.3x
• Digital Zoom : 4x
• Total Zoom : 13.2x
• LCD : 2.5 inch
• Prosesor : Digic 3
KondisiQuote:• Bekas
• Batangan, hanya kamera unit dan handstrap
• Casing ada scratch karena pemakaian
• Fungsi (blitz, lcd, keypad) semua normal
• Memory card tidak termasuk
Quote:Warna : Putih
Harga : Sold (7 April "13) to Agan yg di Semarang. Thanks dah langsung mampir

Lightbulb nyari

gam ane nyari camdig yang harga dibawah 500k dong buat kerja nie
Quote:Original Posted By 130793
gam ane nyari camdig yang harga dibawah 500k dong buat kerja nie

duh maap gan, saat ni dit4 qt gk da tuh stock kamera 2nd. Lg kosong

Nyari kamera Canon Powershoot A570 IS

Misi gan, mau numpang nanya,
ada stock kamera Canon Powershoot A570 IS second ndak gan?
kalo ada mohon info yaa..
Thanks..
Quote:Original Posted By kangbedoel
Misi gan, mau numpang nanya,
ada stock kamera Canon Powershoot A570 IS second ndak gan?
kalo ada mohon info yaa..
Thanks..
Maap Gan kagak pny
Saat ni stock 2nd ane cm
  1. Kamera Canon Powershot A480 - Red
  2. Sony Handycam SX-65

doang

Thumbs up Bursa Kamera Bekas

Tread ini panjang sekali, salut sama Agan yang konsisten dengan bisnisnya dan posting diurus dengan rapi. Layak diapresiasi seperti salah satu toko yang ditulis pada sebuah Blog tentang bursa kamera bekas di Indonesia. Turut berperan memajukan seni fotografi yang semakin banyak diminati setelah era digital hingga jaman narsis.
Quote:Original Posted By drbluetooth
Tread ini panjang sekali, salut sama Agan yang konsisten dengan bisnisnya dan posting diurus dengan rapi. Layak diapresiasi seperti salah satu toko yang ditulis pada sebuah Blog tentang bursa kamera bekas di Indonesia. Turut berperan memajukan seni fotografi yang semakin banyak diminati setelah era digital hingga jaman narsis.
Ane tambahin panjang lagi gan
- Canon 1000D 2 pcs
- Canon 40D 1 pcs
Sementara ini lagi teruganggah yg 1000D pertama.
Detailnya liat di page fb ane ya...
Ntar kl s4 ane buatin deh tuk 1000D yg kedua dan 40Dnya...

THanks
×