KASKUS

ngakak baca ini WKOWKOWKWKKWOWWOK sori kalo oot gan UNTUK PARA SPG,.... BERJUANGLAH!!!! TETAP SEMANGAT!!!!
kayaknya spg nya bakal jatuh cinta ma ts
kasiann jg y gan..
tp mw gmn lg y...
asisten marketing
kasihan juga ternyata ya para SPG itu

gan, spg nya td blg gni kan : malem2 gni enak nya di rokok . itu maksud nya apaa ya
wih si agan ini mantep bener, sayang gak ada foto si mba nya
salut tuk agan,, dr cerita agan..

moga ja tuh SPG capai target,,
wah harus ya gan minta nmr hp ya.. or pin bb ya... hehehe
beh.. agan emang gan !
Wah ente keren gan
Semangat buat spggg
wew....

salut sama ts...


ane juga ngga meroko, cuma kadang suka mau beli, gara2 kasian aja....
wah gan kasihan ye gan sampe kaa gitu
spg rokok targetnya gede.. ane ngalamin sendiri soalnya wktu msh kerja jd spg gtu..
mati2an ane nyari org buat beli, kadang kalo udh mo jam pulang trus jualan msh dikit, ane mulai telpunin temen kiri kanan minta bantuan beli..
mantap gan, hati yg bijak itu gan...

kadang kasian sering di coel2 sama orang gan kadang sering di lecehkan
terkadang ada hal lain mengapa dia begitu.. tp memang bner jg apa yg dilakukan TS..
Spoiler for "la la":
keren ente sumpah gan ane jadi ikut bengong
gokil gokil
TSnya sok nih