Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elahpAvatar border
TS
elahp
10 Kelakuan Orangtua Terkonyol di Dunia
WELCOME TO MY THREAD READERS ^__^


Spoiler for bukti NO rePOST:


10 Kelakuan Orangtua Terkonyol di Dunia

Dalam mengasuh anak, orangtua memiliki cara-caranya tersendiri. Namun ada saja mereka yang sembrono dan menganggap beberapa tindakan sebagai lelucon semata. Berikut 10 kelakuan orangtua terkonyol di dunia, tentunya jangan sampai hal ini terjadi pada Anda.


  1. PLAYBOY
    Biasanya, anak remaja diam-diam membaca majalah ini agar orangtuanya tidak marah. Ayah yang satu ini justru memperlihatkan bayinya yang masih kecil majalah berisi wanita-wanita tanpa busana tersebut.

  2. MIRAS
    Entah apa yang ada di benak pria ini, menenggakkan bayinya sebotol miras di sebuah pesta taman. Walaupun terkesan seperti bercanda namun sang bayi terlihat begitu haus.


  3. ULAR PITON
    Bagi yang memelihara reptil, jangan tiru kelakuan orangtua seperti ini. Walaupun sudah kenyang, ular piton tidak boleh dibiarkan berada di dekat bayi.


  4. MEMBERI MAKAN
    Ada-ada saja orangtua yang satu ini. Agar anaknya bisa memberi makan hewan rakun di kebun binatang, ia tak segan-segan menurunkan putranya ke bawah.


  5. MIXER KUE
    Membuat kue bersama putri tersayang memang menyenangkan dan edukatif. Namun jangan sampai sang buah hati mencicipi adonan langsung dari pemutarnya, terlebih jika kabel masih menyambung ke listrik.


  6. STRIPTEASE
    Para penari striptis ini nampaknya enggan meninggalkan anak-anak mereka yang masih kecil di rumah. Mereka pun membawanya serta ke tempat latihan.


  7. PAGAR LISTRIK
    Jika diperhatikan, pagar yang dipegang sang bayi tertera peringatan bahaya listrik. Beruntung aliran listriknya sedang padam, jika tidak?


  8. BERSEPEDA DI JALAN RAYA
    Entah bagaimana caranya sampai anak kecil yang ada di gambar bisa masuk ke jalan raya tanpa pengawasan orangtuanya. Terlihat beberapa mobil sudah menuju ke arah sepeda anak tersebut.


  9. BENTUK TUBUH
    Mungkin sang orangtua hanya iseng agar membuat bayinya tidak menangis dengan menempelkannya di tembok menggunakan lakban. Namun si bayi pasti merasakan tidak nyaman dan bahaya jika plester terlepas juga menanti.


  10. ALAT PEMANGGANG
    Jangan sampai bayi Anda tertinggal di tempat-tempat berbahaya, contohnya pemanggang daging. Tidak bisa dibayangkan jika ada pemantik api yang menyalakan pemanggang tersebut.




Sekian dan semoga berguna gan....kurang lebihnya harap maklum, thread pertama soalne emoticon-Malu (S)

Bintang/komen/follow/yang seger2 sangat TS harapkan emoticon-Angel

CU on the next thread
emoticon-Shakehand2
emoticon-Traveller



Spoiler for sumber:
wolipop.detik..com
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
what do you think?
useful
0%
interesting
0%
fun
100%
0
3.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan