bobo83Avatar border
TS
bobo83
(Waspada) Preman Beraksi
Jumat, 12/04/2013 08:28 WIB

Preman Beraksi di Tengah Kemacetan di Tol Cawang, Rini Dirampok di Taksi

Jakarta - Bagi Anda yang biasa melintas di Tol Cawang arah Bogor dan terjebak kemacetan di sore hari, kunci rapat pintu kendaraan. Jangan sekali-kali khilaf membiarkan pintu mobil dalam keadaan tak terkunci. Hati-hati, segerombolan pemuda akan masuk memaksa mengambil barang Anda.

Seperti yang dialami Listiyarini (40) pada Rabu (10/4) pukul 17.30 WIB. Perempuan yang akrab disapa Rini dan bekerja di kawasan Sudirman ini mengalami kejadian horor, selama beberapa menit.

"Jadi saat itu macet, di sekitar percabangan yang ke kiri arah Tanjung Priok dan ke kanan arah Bogor. Saya di dalam taksi, dan ternyata sopirnya lupa mengunci pintu," jelas Rini saat berbincang dengan detikcom, Jumat (12/4/2013).

Beberapa pemuda tanggung yang entah bagaimana bisa ada di dalam tol bergerak di sisi-sisi mobil di tengah kemacetan. Mereka membuka pintu mobil yang terjebak macet itu. Nah, sialnya taksi yang ditumpanginya tak dikunci mobilnya.

"Satu orang membuka pintu di kiri dan satu lagi di kanan. Mereka menarik tas saya, mau mengambil HP saya. Dompet juga mau diambil," terang Rini.

Sang sopir taksi berseragam biru itu pun tak berbuat banyak melihat kejadian itu. Dia hanya berteriak-teriak saja melihat penumpangnya dirampok.

"iPad saya jatuhkan ke bawah, untung mereka nggak lihat. HP saya lempar ke sopir, tapi dompet diambil. Uang di dompet Rp 400 ribu dibawa, terus dompetnya dilempar dikembalikan," terang Rini.

Puas mengambil uang Rini, 4 pemuda itu bergerak pergi. Saat itu kemacetan mulai mencair. "Saya segera tutup pintu mobil. Saya minta sopir jalan dan kunci pintu. Tapi sampai sekarang saya masih trauma," tegas Rini.

Dia berharap kejadian ini tak terjadi pada pengendara lainnya. Bukan apa-apa, pemuda preman itu kerap nongkrong di tempat itu. Tak ada petugas polisi di sekitar.

"Semoga kasus saya ini bisa menjadi pelajaran agar tidak terulang dan polisi aware," tutup Rini.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/04/12/082845/2218290/10/preman-beraksi-di-tengah-kemacetan-di-tol-cawang-rini-dirampok-di-taksi?9911012"]Link[/URL]

Selalu kunci pintu mobil, di beberapa tol yg macetnya parah sering ada pemuda2 yg jalan di pinggir tol. Dan kalo kejadian kayak gini g bakal ada yg nolongin...(cari selamet sendiri2)

0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan