bombom1802
TS
bombom1802
...::: KENAPA ORANG KALO LAGI BOKER SUKA LIATIN KOTORANNYA SENDIRI :::...
Judulnya aneh yak? yuk baca aja....

==> Memastikan Kamu Sehat

Melihat bentuk kotoran adalah salah satu cara untuk memastikan kamu sehat. Kalo bentuknya solid, itu berarti kamu sehat-sehat saja. Sementara kalo bentuknya laksana biskuit Marie Regal yang dicampur air dan diaduk-aduk…berarti mungkin kamu lagi sakit. Jadi terkadang memang penting lho buat ngeliat bentuk kotoran sendiri. Kalo kamu sakit perut terus ke dokter, pasti si dokter nanya apakah kotoran kamu encer apa solid. Begitulah.

==> Gak Ada Kerjaan

Boker memang merupakan salah satu pekerjaan yang membosankan. Kamu cuma duduk dan gak bisa ngapa-ngapain. Ada yang menghabiskan waktu boker sambil baca koran. Ada yang sambil baca tulisan di botol shampoo. Ada yang sambil main HP. Nah, tapi gimana kalo gak ada yang bisa dibaca/dimainin? Ya liat boker aja. Lumayan lah. Minimal ada yang diliatin.

==> Kotoran Adalah Hasil Karya

Biar bagaimana pun juga, kotoran tersebut adalah hasil karya yang keluar dari tubuh kamu sendiri. Kamu harus bisa mengagumi dan mengapresiasi bentuk kotoran tersebut. Apalagi kalo bentuknya panjang sempurna, seperti pisang. Kalo bukan kamu yang mengapresiasi, siapa lagi?

Nah...keknya itu dulu dari gue...
Ada yg mau nambahin???

Awas ntar muntah emoticon-Big Grin

"Klinik Gokil"
0
2.7K
77
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan