seraphim_hanAvatar border
TS
seraphim_han
FR : Ringkus The 3rd Subang Track and Riding Day
Assalamualaikum !
Salam Sejahtera untuk kita semua...
Berikut ini adalah Field Report Komunitas Cornering Kaskus 3rd Subang Track and Riding Day Jakarta - Subang, cekidot gaaaaan !!

Setelah sukses dengan Ringkus 1st Subang Track and Riding Day dan Ringkus 2nd Subang Track and Riding Day, Komunitas Cornering Kaskus kembali mengadakan Ringkus Subang Track and Riding Day untuk kali ketiga pada tanggal 6 dan 7 April 2013 lalu. Sebagai salah satu komunitas yang bernaung di Forum Roda Dua Kaskus, Cornering Kaskus (baca:ringkus) yang tanggal 28 Juni nanti akan berulang tahun yang pertama, secara rutin meng-agendakan riding dan track day ke Sirkuit Gery-Mang Subang sebagai ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta mengasah keterampilan berkendara dan kemampuan bercornering di tempat yang semesti nya.

Seperti Riding dan Track Day sebelum nya, sebelum berangkat, anggota berkumpul di S Coret Monas Sabtu dini hari pukul 01.00 yang juga menjadi tempat kopdar rutin tiap hari kamis malam jumat. Riding dan Track day kali ini diikuti oleh total 13 motor dan 15 orang dengan rute Jakarta - Puncak - Cianjur - Cimahi - Bandung - Lembang - Ciater - Subang dan diikuti juga oleh beberapa member yang memilih untuk menunggu langsung di Sirkuit Gery-Mang Subang.

Setelah dilepas dan sempat dikawal oleh member Ringkus yang tidak dapat ikut serta Riding and Track Day kali ini, peserta pun meluncur ke Villa yang sudah disiapkan sebelum nya di Ciater. Perjalanan pun berjalan mulus tanpa kendala yang berarti. Meski hampir sepanjang perjalanan di guyur hujan, namun semangat tidak luntur untuk segera sampai di tujuan.

Sekitar pukul 7.30 pagi, rombongan merapat ke daerah lembang untuk sarapan pagi sambil menunggu waktu check in Villa yang baru diperkenankan digunakan pukul 9.30 pagi.

Spoiler for Sarapan @ Lembang:


Tawa canda menemani sesi sarapan pagi di kedai makanan yang persis menghadap kebun teh di sisi jalan lembang - Bandung. meskipun harga Nasi Goreng + Ayam dianggap gak masuk akal (27 rebu/porsi), namun hal tersebut dapat menjadi hal yang akan terus diingat sepanjang waktu sebagai hal unik di perjalanan kali ini emoticon-Big Grin

#kami keluarga besar Ringkus selalu berdo'a agar pemilik kedai bisa cepet naik haji dengan banderol harga nasi goreng tersebut. Amin.

Spoiler for Sarapan @ Lembang:


Spoiler for Sarapan @ Lembang:


Spoiler for Sarapan @ Lembang:


Spoiler for Apa yang begitu menarik dengan gambar ini?:


Tepat pukul 9.30 peserta sudah berada di Villa Family dengan kondisi basah, lepek dan lelah sambil berharap di Sirkuit nanti matahari akan bersinar lebih banyak dan tidak tertutup awan mendung. Nah, kebetulan di sekitar Villa tempat peserta menginap terdapat tempat cuci steam motor, tak mau kehilangan momen narsis saat di sirkuit nanti, tanpa dikomando, peserta bergantian mendatangi tempat cuci motor untuk membersihkan motor dari lumpur yang memang seakan tak ada habis nya mengotori tunggangan para peserta sepanjang perjalanan menuju Villa.

Setelah beristirahat sekitar 1-2 jam untuk tidur dan meregangkan otot, peserta pun meluncur ke Sirkuit Gery-Mang Subang. Diawali oleh beberapa peserta yang perlu ganti ban terlebih dahulu sebelum ke Sirkuit, sisa peserta pun menyusul kemudian. Tanpa banyak basa - basi, peserta pun langsung mengaspal di Sirkuit gery-Mang Subang.

Terima kasih buat Om Panda aka Chickenstrip Photoworks yang udah mau cape ambil poto2 kita di Sirkuit. We love you om emoticon-Kisscekidot hasil jepretan nya om Panda neh !

Spoiler for Bogel Honda Beat:


Spoiler for Ngaspal @Sirkuit:


Spoiler for Rio Honda Beat:


Spoiler for Rio Honda Beat:


Spoiler for Satya Mio:


Spoiler for Satya Mio:


Spoiler for Ochang Blade:


Spoiler for Jovi Spacey:


Spoiler for Jovi Spacey:


Spoiler for Jovi Spacey:


Spoiler for Dennis Shogun:


Spoiler for Dondon Blade:


Spoiler for Dondon Blade:


Spoiler for Alfian Vixion:


Spoiler for Alfian Vixion:


Spoiler for Alfian Vixion:


Spoiler for Hanhan Tiger Revo Momon:


Spoiler for Hanhan Tiger Revo Momon:


Spoiler for Abis crash tetep nyengir:


Spoiler for Dorong maaaang:


Diwarnai beberapa peserta yang sempat crash, namun pengalaman nge-gas di Sirkuit jelas punya sensasi yang berbeda ketimbang di jalanan umum. Bahkan peserta cewek yang satu ini pun amat berminat cobain aspal sirkuit emoticon-Big Grin

Spoiler for Mupeng:


Spoiler for Gass neng Karin ! Beauty and The Beat:


Spoiler for Dedikasi Daniel buat lurusin stang pantas dapet jempol, yang punya motor malah liatin doang karena pergelangan tangan terkilir. Tq Niel !:


Spoiler for We do have a good time:


Tak terasa hari menjelang sore di Sirkuit dan langit mulai mendung kembali, para peserta pun bersiap kembali ke Villa dan beristirahat. Sekali lagi perjalanan dari Sirkuit menuju Villa kembali ditemani hujan deras yang seakan gak ada henti2 nya ditumpahkan dari langit hingga jalanan di kota Subang pun terendam banjir. Alhamdulillah peserta bisa kembali ke Villa tanpa kendala dan masalah di jalan.

Esok hari nya, Minggu tgl 7 April peserta Riding dan Track Day pun kembali ke Jakarta. Karena lapar, di perjalanan pulang, peserta sempat mampir dulu di Sate Maranggi dan makan dengan penuh sukacita emoticon-Ngakak

Spoiler for Isa makan oncom:


Spoiler for Maranggi.. Maranggi:


Spoiler for Maranggi.. Maranggi:


Spoiler for Maranggi.. Maranggi:


Selepas makan, perjalanan dilanjutkan dengan tetap diguyur hujan dan sebagian peserta memilih lewat rute Parung - Jakarta dan sebagian lagi lewat Jl. Raya Bogor. That's It Gan !

See You in the Next Ringkus Subang Track and Riding Day ! !

dan inilah peserta Ringkus The 3rd Subang Track and Riding Day :









0
5.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan