Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nvasanjayaAvatar border
TS
nvasanjaya
5 pemain pesepakbola terganteng
Sepakbola itu asik, seru, menegangkan sekaligus menyenangkan. Mungkin itu jawaban yang umumnya diberikan kaum adam jika mereka ditanya soal sepakbola. Tapi bagaimana jika kita bertanya soal sepakbola kepada kaum hawa? Hmmm mungkin jawabannya akan berbeda-beda. Sebagian mungkin berpendapat sama dengan jawaban kaum adam, tapi kebanyakan perempuan akan menjawab sepakbola menarik karena “pemainnya ganteng”. Maka dari itu, ini nih 5 pemain bola terganteng 2013.

Spoiler for KAKA:

Pemain Real Madrid ini dilahirkan pada 22 april 1982. Kaka merupakan suami dari perempuan cantik bernama Caroline Celico.

Spoiler for FABREGAS:

Dilahirkan oleh pasangan Francesc Fabregas dan Nuria Soler tanggal 4 mei 1987. Kakak dari Carlota Fabregas Soler ini bermain untuk Barcelona FC dan tim nasional Spanyol. Cesc merupakan kekasih dari janda dua anak yang kini tengah hamil anak Fabregas, Daniella Semaan.

Spoiler for BECKHAM:

Suami pemilik Victoria Secret ini lahir 2 mei 1975. Becks saat ini membela tim Ligue 1 Perancis, Paris Saint-Germain. Bersama Victoria Adam, pria seksi ini dikaruniai 3 putra yaitu Brooklyn, Romeo dan Cruz Beckham serta seorang putri cantik bernama Harper Seven Beckham.

Spoiler for RONALDO:

Tunangan dari super model seksi Irina Shayk ini lahir pada 5 ferbuari 1985. Ronaldo saat ini tengah membela tim asal ibukota Spanyol, Real Madrid. Ayah Cristiano Ronaldo Junior ini juga bermain untuk tim nasional Seleccao, Portuga

Spoiler for SANJAYA:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh nvasanjaya 10-04-2013 11:44
0
3.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan