Quote:Original Posted By bujangkondang

coba deh om bayangin, *gak perlu dibayangin jg sih sebenernya
kalo misal boops nya lebih besar dari kemben nya..
ntar bagian perut atau puser nya keliatan dong, agak ngantung gitu trus masuk angin dehh.

tinggal artisnya aja sekarang,
pilih kemben nya melorot & boops nya keliatan
atau perut/pusar nya yg keliatan..

syukurlah kita sebagai pria, gak pake kemben..

yang paling rame ya waktu si depe nyanyi live dulu..


Hmm...iya juga siy...
tp bukannya kemben emang udah di bentuk untuk bagian dada lebih besar, jadi andai kata boops lebih besar, otomatis ga akan terlalu menggantung di pusar dan palingan boopsnya aja yg menggembul ke atas (ketekan) :

*kok jd ngomongin kemben

seharusnya pake ini nih,
Quote:
Spoiler for klik:
Quote:Original Posted By bujangkondang

coba deh om bayangin, *gak perlu dibayangin jg sih sebenernya
kalo misal boops nya lebih besar dari kemben nya..
ntar bagian perut atau puser nya keliatan dong, agak ngantung gitu trus masuk angin dehh.

tinggal artisnya aja sekarang,
pilih kemben nya melorot & boops nya keliatan
atau perut/pusar nya yg keliatan..

syukurlah kita sebagai pria, gak pake kemben..

yang paling rame ya waktu si depe nyanyi live dulu..


Quote:Original Posted By 13angkasial


Hmm...iya juga siy...
tp bukannya kemben emang udah di bentuk untuk bagian dada lebih besar, jadi andai kata boops lebih besar, otomatis ga akan terlalu menggantung di pusar dan palingan boopsnya aja yg menggembul ke atas (ketekan) :

*kok jd ngomongin kemben

seharusnya pake ini nih,


walahh bahaya nih. ini siang-siang malah pada ngegosipin beginian
kayanya 2 om ini ahli banget ya masalah perkembenan dunia


btw, ini bener gak ya? barusan liat di lounge ada gosip taylor swift

Spoiler for repoost:


gatau mesti kasian ato seneng kalo baca itu
Quote:Original Posted By 13angkasial


Hmm...iya juga siy...
tp bukannya kemben emang udah di bentuk untuk bagian dada lebih besar, jadi andai kata boops lebih besar, otomatis ga akan terlalu menggantung di pusar dan palingan boopsnya aja yg menggembul ke atas (ketekan) :

*kok jd ngomongin kemben

seharusnya pake ini nih,

gini nih kalo para cowo gak pernah pake kemben,
dan ngegosipin kemben..

tuh gambar nya ada yg warna item gak..
Quote:
Spoiler for biar mirip ini.. :


Quote:Original Posted By TwistofHate

walahh bahaya nih. ini siang-siang malah pada ngegosipin beginian
kayanya 2 om ini ahli banget ya masalah perkembenan dunia


btw, ini bener gak ya? barusan liat di lounge ada gosip taylor swift

gatau mesti kasian ato seneng kalo baca itu

anggap aja analisa sotoy menjelang long weekend di tanggal tuwa..

mbak taylor swift ternyata pengikut prinsip, "with the right man in the right place"
Quote:Original Posted By bujangkondang

tiap orang pastinya gak ingin kalo ada permasalahan dalam kehidupan pribadi apalagi keluarga,
diumbar2/ceritain ke tiap orang lah gan.
alasan spesfik apa penyebabnya hanya deddy dan kalina yg tau,
ada trit di sf gosip yg udah share alasan nya apa, cekiprit..

-------------------------------------------------

Emma Watson Berfoto Tanpa Busana Demi Selamatkan Lingkungan


versi lengkap fotonya, tungguin di trit sharing artis interlokal atau gugel sendiri yess..

ke tkp
sekalian cari foto emman
Quote:Original Posted By luntang_lantung


Spoiler for awal:

ternyata itu awalnya bro, baru baca2 di detik haha. cuma kok bisa jadi heboh banget yah.
lengkapnya cek di detik aja d

berita ttg eyang ini lagi hot banget
penasaran jadinya
Quote:Original Posted By gegep
(sok) sibuk selalu saya mah
iya nih, ngurusin gosip nyok ama bp doang dah sekarang mah. jadi masih bisa nyantai ngaskusnya. kalo konsen di d'lounge mah udah ga asik. ga sebanding antara perhatian kita ke kaskus dengan perhatian yang di atas ke kita

sibuk apa nih mod
Quote:Original Posted By Jokiez
sibuk apa nih mod


sibuk di hatimu
Quote:Original Posted By gegep


sibuk di hatimu


eaaa...

lagi galau ini momodnya!
Quote:Original Posted By gegep


sibuk di hatimu


aih aih
jadi malu nih
Quote:Original Posted By Jokiez


aih aih
jadi malu nih


tag apaan nih sains & teknologi...baru tau sekarang
Quote:Original Posted By gegep


tag apaan nih sains & teknologi...baru tau sekarang


kalo di ID nya oom gegep, tag apaan yah?

baru tau saya oom, nubie soalnya
Quote:Original Posted By gegep


tag apaan nih sains & teknologi...baru tau sekarang


kurang enthusiatnya keknya
aku aja baru tau tadi siang
ya gitu dong bang rafi cucok dah sma teteh aura kasih mangstap
Quote:Original Posted By 13angkasial




tp emang siy, klo pake kemben itu ada resiko mlorotnya...
solusi satu"nya yah itu boops mesti lebih besar di banding kembennya

jd inget bbrp artis indo yg mlorot sewaktu pd pake kemben


ikutan gosip gann,,
paling parah melorotnya si bella saphira yahh??
ane mau ikutan nge gosip nih..tapi masalah eyang subur aja ya
Quote:Original Posted By mizz_blink
ane mau ikutan nge gosip nih..tapi masalah eyang subur aja ya


eyang subur kenapa gan?ane lihat tadi kayaknya eyang subur udah mulai nongol di media
Quote:Original Posted By jendral.s


eyang subur kenapa gan?ane lihat tadi kayaknya eyang subur udah mulai nongol di media


kemana aja gan...

kan eyang subur mau ikut main sinetron "Eyang Subur Naik Haji"
Quote:Original Posted By bujangsayang
Aura Kasih Pacaran Dengan Raffi Ahmad ?!






*nyari yang lebih seger'an ya bang rafi...


hahahhaha mantep yang satu ini

Quote:Original Posted By mizz_blink
ane mau ikutan nge gosip nih..tapi masalah eyang subur aja ya


apa kabar eyang subur sekarang ya ?



Quote:Original Posted By bujangkondang

haduh haduhhh..
rikues nya artis kelas berat dan angkatan lama lagi

disebelah sempat ada yg rikues si fortunella jg,
bongkar sana sini tetep aja gak ketemu.
sempat kepikiran, masak harus sampe scan koleksi majalah jadul yg udah ancur

3 - 4 tahun ini gak ada kabar sama sekali dari dua artis diatas..


bongkar.. bongkar lagi dan lagi..
kalau di majalah jadul emang banyak ya? majalah apa aja sih yang ada artis2 tadi?
Lydia Kandou gugat cerai Jamal Mirdad
Quote:
Panggung dunia hiburan kembali digegerkan dengan perceraian yang terjadi di kalangan selebritis. Kali ini datang menimpa pasangan yang selama ini selalu terlihat harmonis, Lydia Kandou yang menggugat suaminya, Jamal Mirdad.

Pada tahun 1986, secara kontroversi kedua pasangan tersebut menikah berbeda agama. Pada tanggal 8 Maret 2013, pemilik nama lengkap Lydia Ruth Elizabeth Kandou itu menggugat sang suami, Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


"Lydia Kandou daftar gugatan 8 Maret 2013, sidang pertama 18 April 2013 di PN Jakarta Selatan dipimpin Ahmad Dimiyati," ujar Matius Samiadji, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (11/4).

Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas apa penyebab gugatan tersebut sampai dilayangkan pasangan yang menikah hampir selama 26 tahun dan memiliki empat orang anak itu.

"Lidya daftar gugatan lewat kuasa hukumnya, Leonora. Sidang pertama biasanya mediasi. Persoalannya apa tidak bisa dipublikasikan," pungkas Matius. (kpl/aal/rea/rea)


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lydia-kandou-gugat-cerai-jamal-mirdad-482cc5.html


ada apa lagi nih om jamal dan tante lidya..

Post Banyak yang Lupa kalau TNI pun Hanya Manusia

Banyak yang lupa kalau pada saat bencana, TNI salah satu yang pertama kali turun. Jauh dari keluarga, berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan.

Banyak yang lupa kalau di perbatasan, TNI bersedia menjadi guru atau paramedik tanpa dibayar.

Banyak yang lupa, ada pula perorangan TNI yang menyelamatkan orang dari hampir terjadinya perkosaan, perkelahian, perampokan, atau pertengkaran. Semua kebaikannya lenyap ketika ada berita keburukannya.

Banyak yang lupa kalau di pulau-pulau terluar, TNI yang berjaga kadang harus jauh dari keramaian, makan dan minum seadanya karena tidak ada listrik di sana. Kadang kalau ombak tinggi, di beberapa pulau tertentu, mereka harus mengumpulkan air hujan untuk dijadikan air minum karena di sana tidak ada PDAM atau air mineral galon yang kadang selalu mereka impikan setelah berada di pulau itu berbulan-bulan.

Banyak yang lupa, kalau TNI pernah mengintersep pesawat terbang US di Bawean meski dari persenjataan kalah telak, atau menabrakkan kapal perang yang terbuat dari fiber ke kapal perang negeri tetangga yang terbuat dari baja, atau berjalan kaki patroli di hutan belantara perbatasan. Perang mereka pasti berani, tapi pertimbangan perang bukan hanya karena ego saja. Ada pertimbangan rakyat lebih banyak.

Kami tidak pernah takut dengan ancaman luar. Jika pemimpin menginginkan perang, mereka akan perang. Jika diperintah maju, mereka akan maju. Itu amanat mereka .

Mereka tidak memiliki rasa takut meski alat mereka terbatas, kapal perang harus berpatroli bergantian karena BBM kami terbatasi, atau senjata mereka sudah tua ketika senjata-senjata modern sudah berdatangan di negara tetangga. Tapi perang selalu berakibat seorang anak kehilangan ayahnya, seorang istri kehilangan suaminya, seorang ayah kehilangan anak prajuritnya. Untuk memutuskan perang dibutuhkan banyak pertimbangan. Bukan hanya takut atau berani. Tapi juga efek jangka panjangnya. Kalau berani, mereka akan selalu berani.

Banyak yang lupa, kalau salah satu operasi penyelamatan terbaik di dunia pernah dilakukan TNI ketika operasi penyelamatan sandera WOYLA. Penyelamatan di Mapenduma juga dipuji dunia. Di kalangan pasukan perdamaian, TNI juga dihargai karena profesionalitas dan keramahannya.

Banyak yang lupa kalau TNI menembak separatis, semua lembaga akan berteriak melanggar HAM, tapi giliran TNI ditembak separatis, bahkan dalam keadaan tidak bersenjata pun, tidak ada yang berteriak tentang HAM.

Banyak yang lupa, kalau TNI juga manusia. Punya rasa amarah, punya rasa ingin dihargai sebagaimana semua orang apa pun profesinya ingin dihargai. Akan tetapi, sebagaimana berbagai profesi, akan selalu ada oknum yang menyalahgunakan profesinya, tidak hanya TNI. Ada oknum-oknum yang tidak bisa mengendalikan dirinya. Tapi tetap bukan profesinya yang melakukannya, tapi orang dibaliknya.

Saya masih bangga dengan TNI di balik semua kekurangan dan kelebihannya.

Semoga bisa memperbaiki diri

Prinsip dan Jiwa Kopassus "Lebih Baik Pulang Nama Dari Pada Gagal di Medan Tugas"