perciousAvatar border
TS
percious
Tower BTS amankah untuk kesehatan dan peralatan elektronik?
Pertama-tama ane mo mohon maaf dulu pada momod disini apabila salah kamar, coz ane ga tau lagi mau kemana nyampein keluh kesah ane prihal masalah ini.

Oke begini kronologisnya, critanya ane ngekos di salah satu kota besar di Indonesia tercinta ini namanya kosan Eta. kosan ini punya 2 tingkat kamar dan 1 tingkat dek atas buat penampung air Ted**nd, nah belakangan ini terdengar kalo kosan ane itu mau dikontrak salah satu Operator GSM XL. awalnya ane ga percaya kok kosan bisa dikontrak buat bangun sebuah BTS? ane pun gusar dengan berita tsb, ya kebanyakan informasi yg ane terima bahwa hidup di sekitar tower BTS/Sutet itu tidak sehat, coz radiasianya yg menggangu kesehatan dan juga bisa merusak alat2 eletronik seperti Hape, TV dll.

Seminggu ini petaka itu pun datang, besi2 ukuran besar turun dari truk dan peralatan2 pun datang seperti menyapa "This is a hell". emoticon-Takut pekerjaan pun di geber siang malam, pukulan dari palu godem pun tanpa henti berbunyi, anepun tidur dengan rasa yg tidak nyaman.

Ane masih bertanya2, apakah ini memang nyata bahwa kosan ane tadi akan dibangun tower BTS? akhirnya kemaren empunya kosan memberikan klarifikasi/jumpa pers lah bagi penghuni kosan, bahwa memang benar kosan ane itu akan dibangun tower BTS di tingkat 3 or di t4 dek penampungan air Ted**nd itu. namun beliau menjelaskan bahwa tower itu tidak dibangun seperti tower kebanyakan yg dibangun langsung dari bawah/dasar tanah, beliau menjelaskan bahwa tower itu hanya setinggi 15 meter dan hanya bagian atas tower saja yg diletakan di kosan ane itu dengan alasan bahwa kosan ane itu spot yg ideal dan tertinggi di area itu.

perasaan campur aduk pun menyelimuti perasaan ane, ketakutan2 yg ane yakini bakalan terjadi, ane pun sempat menggerutu dalam hati kenapa bisa area padat tsb dibangun tower BTS yg bisa menggangu kesehatan dan merusak peralatan elektronik? emoticon-Sorry

ane mo tanya pada agan2, seberapa besar sih pengaruh radias tower BTS terhadap kesehatan dan alat2 elektronik. dan bagaimana cara mengantisipasinya dikarenakan ane udah terlalu cinta dengan suasana kosan ini? mohon pencerahanya bagi agan2 yg mengerti tentang permasalahan seperti ini
0
86.1K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan