Video Ke Bali Naek Kereta Lewat Surabaya Banyuwangi Dari Jakarta

TREAD INI KADARLUASA GAN maaf ya... harga belum UPDATE LAGI...
kalo mau backpakeran ke mana aja join aja disini dulu....
www.couchsurfing.org
gan ini ente kesana
pas hari bulang tahun kapan ya
Quote:Original Posted By KamarJanda
gan ini ente kesana
pas hari bulang tahun kapan ya


november 2010...
ya cuman bwat gambaran aja... sapa tau membantu...
kalo beda kan beda2 jauh gan...
hehehe sebaik nya di tinjau lagi gan,,
banyak info yg udah g masuk,,
misak harga jereta GBM selatan udah naek jd 100k++ tergantung tanggal,,
bukannya lebih murah estafet aja dr banyuwangi ke ubung,, naek ferry lanjut naek elf dr terminal gilimanuk ke ubung??
ferry 6k, elf 25k da sampe ubung (tawar)
gan, ane orang medan.
rencana mau backpacking sama kawan" ke bali.
bisa ga kasi tutor biaya murah dari bandung ke bali ?
(ane naik pesawat dari medan ke bandung)
prasaan ane kok bingung bacanya.... apalagi yang naek damri
dan yang dari mengwi gak jelas gitu.... hedeh,,,, jangan bilang kalau ini crita jaman bahula kamu gabung ama crita orang....
stasiun yang baru kan depan dermaga

masa???

Quote:Original Posted By mochammadopop
hehehe sebaik nya di tinjau lagi gan,,
banyak info yg udah g masuk,,
misak harga jereta GBM selatan udah naek jd 100k++ tergantung tanggal,,
bukannya lebih murah estafet aja dr banyuwangi ke ubung,, naek ferry lanjut naek elf dr terminal gilimanuk ke ubung??
ferry 6k, elf 25k da sampe ubung (tawar)


gini... kalo harga GBM naek kan paling baru2 ini gan...jadi ane gag faham...ane cuman coba share yang ane pernah coba aja... kalo masalah dari banyuwangi mending langsung naikdamri...karena langsung...jadi gag jalan2 lagi... dan lebih aman...kalo masalah estafet ya gppkalo mau lebih repot... cuman takutnya kan disana udah malem...yang paling ditakutin kalo digilimanuknya udah gag ada bus dll yangke denpasar...dan sekarang setau ane udah gag ada yang langsung ke terminal ubung... semua diarahin ke terminal mengui...

jauh amat..??? :)

Quote:Original Posted By mafiatititgede
gan, ane orang medan.
rencana mau backpacking sama kawan" ke bali.
bisa ga kasi tutor biaya murah dari bandung ke bali ?
(ane naik pesawat dari medan ke bandung)


kalo masalah dari bandung ane gag tau... tapi coba deh cari info... setau ane ada kereta yang dari bandung ke jogja... nah dari jogja ke banyuwangi.... kalo gag salah lempuyang deh nama kertanya... kalo dari medan coba cari air asia deh... lagi buka rute baru baru gan medan jakarta kalo gag salah... cuman 500 sekian...
bwat rekomendasi agan di bali kalo belum ada tempat bwat tinggal coba cari sisini
www.couchsurfing.org
sign up dulu ya...
dulu sih ane bisa nge'host... tapi sekarang udah pindah ke jkt sih gan...
tapi pasti ngebantu bgt tuh web gan...

maaf gan segera diperbaiki

Quote:Original Posted By ariveen
prasaan ane kok bingung bacanya.... apalagi yang naek damri
dan yang dari mengwi gak jelas gitu.... hedeh,,,, jangan bilang kalau ini crita jaman bahula kamu gabung ama crita orang....
stasiun yang baru kan depan dermaga



maaf gan ini ane copy dari bloga ane... n ane waktu itu cuman asal ketik aja gag diperiksa...ini ane periksa n ane benerin dulu ya...makasih gan...
gan Damri dari banyuwangi baru masih ada ya?? trus turunya di ubung apa mengwi??

thanks
Quote:Original Posted By dickyjig
gan Damri dari banyuwangi baru masih ada ya?? trus turunya di ubung apa mengwi??

thanks


cari bus yang akdp kalau gak salah... itu langsung ke ubung... kalau berangkat enak naek kereta soalnya dermaga ama stasiun deket banget kalau dulu kan sampe kota banyuwangi aja... kalau berangkat hari jum'at kayaknya masih rame
kan yang dari bali kalau malem ada yang mau ke ijen
Quote:Original Posted By dickyjig
gan Damri dari banyuwangi baru masih ada ya?? trus turunya di ubung apa mengwi??

thanks


itu mah pasti masih ada....
untungnya u naek damri juga pasti ada asuransi yang jelas..dulu gw naek 50rbu yang ac... kalo yang gag 30rbu.... udah tau rencana di bali ngapain aja???n udah dapet penginapan..???
Quote:Original Posted By ariveen


cari bus yang akdp kalau gak salah... itu langsung ke ubung... kalau berangkat enak naek kereta soalnya dermaga ama stasiun deket banget kalau dulu kan sampe kota banyuwangi aja... kalau berangkat hari jum'at kayaknya masih rame
kan yang dari bali kalau malem ada yang mau ke ijen

thank's gan infonya.. iya jumat malem sampe banyuwangi baru...tapi klo ada yg langsung mending langsung deh

Quote:Original Posted By sinyorush


itu mah pasti masih ada....
untungnya u naek damri juga pasti ada asuransi yang jelas..dulu gw naek 50rbu yang ac... kalo yang gag 30rbu.... udah tau rencana di bali ngapain aja???n udah dapet penginapan..???


iya, ane cuma males di ribetin calo" aja.. mending langsung pake damri deh..
dibali mo ngapain aja si udah rapih gan..klo penginapan blom dapet, rencana paling di poppies, maklum budget minim.. hehehehehe..
klo ada rekomendasi yg murmer nyaman bersih sih boleh gan infonya
Quote:Original Posted By dickyjig

thank's gan infonya.. iya jumat malem sampe banyuwangi baru...tapi klo ada yg langsung mending langsung deh



iya, ane cuma males di ribetin calo" aja.. mending langsung pake damri deh..
dibali mo ngapain aja si udah rapih gan..klo penginapan blom dapet, rencana paling di poppies, maklum budget minim.. hehehehehe..
klo ada rekomendasi yg murmer nyaman bersih sih boleh gan infonya

di popies ada yang murah gila.... 80'an.. tapi gw lupa nama'na...
tapi kalo yang lain2 biasa sama aja... mending liat langsung aja...kalo gw sih yang mantep di kost'an gw dulu... murah n bersih bgt... lebih oke dari penginapan... tapi gag tau masih ada yang kosong ato gag... tapi tempat'nya bukan di kuta... di daerah ugasan... kalo u ke uluwatu lewatin tuh tempat...deketnya supermarket nirmala... coba ntar ane cari info ke temen ane...