kas84Avatar border
TS
kas84
Farhat Abbas 'serang' pengacara Eyang Subur


Farhat Abbas 'serang' pengacara Eyang Subur
Sumber: kapanlagi.com
Rabu, 10 April 2013 04:07:00
Farhat Abbas 'serang' pengacara Eyang Subur
Kategori Artis Selebriti
Berita tag terkait Adi Bing Slamet masih kumpulkan bukti Helmalia Putri bantah pernah berguru pada Eyang Subur

Farhat Abbas
18



Farhat Abbas punya penilaian lain terhadap perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur. Menurut Farhat, persoalan tersebut tidak akan berlarut-larut jika pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah tidak punya maksud untuk memanfaatkan moment tersebut.

Lebih lanjut Farhat menambahkan, kalau Alamsyah punya tujuan tersendiri dari kasus tersebut. Alasannya, Alamsyah akan mencalonkan diri dalam bursa Legislatif tahun 2014 nanti.

"Jadi masalah Eyang itu dia (Ramdan) sengajain. Punya kepentingan menjadi caleg (Partai) Nasdem," kata Farhat saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013).

Farhat lantas menyebut pengacara tersebut sebagai orang yang suka mengajak bertengkar. "Alamsyah ini tukang bikin ribut. Ada apa-apa main lapor saja," lanjutnya.

Melihat sepak terjang Alamsyah, Farhat mempertanyakan keabsahan profesinya sebagai pengacara. Farhat juga berpendapat, setelah mendengar beberapa kali statement Alamsyah yang tidak menunjukkan profesionalitas seorang pengacara.

"Dia (Ramdan) tuh dari profesi apa? Ilegal apa legal? Apa motivasinya? Dari nada intonasinya, dia tuh bukan menandakan sebagai lawyer, tapi terkesan tukang bicara," tandasnya. (kpl/hen/sjw)

0
7.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan