KASKUS

sama gan di cirebon jg langka dah ubek2 gerai smartfren . wah yg komeng afgan orang roxy ya kakakka slow gan slow
baru tau,org roxy yg ID di post sebelumnya ternyata bgt ya

najis kelakuannya :
seruu euy.. lanjutkn berantem lbh rame lagi gan biar dapet subsidi dr pemerintah..
ahhaha,, untung ane udah dapet kmaren,, cuma 1,7

pada sabar aja bro, rajin aja pantengin kaskus,, masih banyak kok seller yg jual pake prasaan
wow kaskus kenapa jadi banyak pedagang ga jelas gini ye....?

Kalo harganya sama bahkan lebih mahal dari pasaran, mending ane maen lapak disebelah aja ah....
ane sih mending ngantri di Sabang aja ah, kalo ga ada ya berarti belum rezeki,
"gitu aja kok repot"
Ayo yang mau berantem silahkan dilanjutkan...
itu bandar roxy lagunya tengil amat ya
kalap gara gara lahan barang timbunannya diserobot orang lain
nyantai aja kali gan ,orang jualan kok maunya menang sendiri :
Quote:Original Posted By dagungaceng
itu bandar roxy lagunya tengil amat ya
kalap gara gara lahan barang timbunannya diserobot orang lain
nyantai aja kali gan ,orang jualan kok maunya menang sendiri :


makanya mulai sekarang kalo mau beli gadget jangan di roxy lagi gan
ane rasa andro max u cuma permainan harga para bandar langka biar ngeruk keuntungan gede.. nunggu stabil aja. kalo perlu nunggu versi quadcore aja deh
tungguin aja yg quadcore gan. kta ini smartfren bakal ngeluncurin yg quadcore di Indonesia Cellular Show (ICS) Juni nanti. sabar aja gan...
Sabotase dagang cara amatiran..!! jorok n sok2" an gaya kompeni tempoe doeloe..!! andromax u hp para dewa...?? kagak dah...
gw denger di teras kota tangerang ada stock noih... yang merasa bandar roxy silahkan ke teras kota
Quote:Original Posted By daisukeniwa1990
gw denger di teras kota tangerang ada stock noih... yang merasa bandar roxy silahkan ke teras kota




Komentar2 org bodoh semua,pasti anak2 sekolah yg pada gak punya duit nih,berharap dapet andromax U harga murah

Sadar tong klo ga punya duit ya gak usah maksain begitu
Kasihan ya berharap dapet barang murah di lapak org bodoh
Tungguin deh sampe harga 1599000
Gw mau di lapak org bodoh ini

Bantu sundul gan
buat bandar2 besar yg ada di lapak ini yakin berani ambil sampai di harga 1,850? ane bs kok gan ambil barang kl cuman 2 atau 3 biji begitu stok dikirimkan ke kota ane, cuman sayang krn keterbatasan modal (kepake buat kebutuhan mendadak) blom bs ambil lg kmaren setelah lapak terakhir, ini lg nunggu stok dateng di galery para bandar yakin kaga berani ambil? jng2 yg ngerusuh di lapak andromax ane klonengan para bandar besar ini? yg dibilang mau cepet naek haji lah apa lah dll, gmn? berani ambil di 1,850? jng cuman omdo bos
Untuk agan2 yang sedang mencari SMARTFREN ANDROMEX U sabar aja, ga ada ruginya kok menunggu digerai resmi smartfren....
MOD CEPAT TUTUP NIH TRIT
DAH GAK SEHAT....
ANEH NI LAPAK
MAKIN HARI KASKUS MAKIN BANYAK
ORANG BARU YANG ANEH
MOD CEPAT TUTUP MOD
CEPAAAAAT
PLEASE
TERGANGGU ANE NIH
BARU JOIN AJA DAH NORAK
GADA SOPAN SANTUNNYA LAGI NI
CIRI KHAS KASKUSER TERANCAM HILANG MOD
Quote:Original Posted By bang.kodir


Woles bro... td ane dari pusat smartfren katanya minggu ini barang di distribusiin ke galery2 .. ane jg udh ngebet pengen pake..
sabar aja jgn mau jadi sasaran empuk pedagang rakus duit..
yg jual lebih mahal dari harga bandrol..cuma manfaatin situasi tuhh...
nih ceo smartfrennya ngomong http://tekno.liputan6.com/read/54665...an-andro-max-u


Kabar baik ni gan. mudah-mudahan smartfren lbh bijaksana ya. Kalo diborong sama bandar besar, ya bisa tinggi lg nanti djual ke konsumennya. Kirain cuma bawang doang yang bisa di timbun. Barang langka, baru djual deh dengan harga selangit. Tp kalo untuk barang sperti ini ngga ngefek sih. Toh ngga bikin mati yah. nice info gan.
Quote:Original Posted By andira.parulian




Komentar2 org bodoh semua,pasti anak2 sekolah yg pada gak punya duit nih,berharap dapet andromax U harga murah

Sadar tong klo ga punya duit ya gak usah maksain begitu
Kasihan ya berharap dapet barang murah di lapak org bodoh
Tungguin deh sampe harga 1599000
Gw mau di lapak org bodoh ini



kesian lo gan, ketara banget pedagang roxy-nya smakin lo ngotot dan smkin kliatan asli lo

buat seller, yang sabar ya, ya maklum lah klo ude dominasi bandar mah seller kecil kyk kita cuma jadi bahan sasaran mereka :
Quote:Original Posted By Ryosaki


kesian lo gan, ketara banget pedagang roxy-nya smakin lo ngotot dan smkin kliatan asli lo

buat seller, yang sabar ya, ya maklum lah klo ude dominasi bandar mah seller kecil kyk kita cuma jadi bahan sasaran mereka :




Tungguin deh sama turun harga nya,kasian deh lu
Gw seneng liat org2 yg guoblok2 disini

Gak usah banyak bacot lah,kalo ada sekarang juga gw bayar 1,9jt kalau ada yg punya,bawain ketempat gw,di bayar cash

Kalian gak usah banyak bacot lah,tuh gw berani bayar jauh diatas harga bandrol
Quote:Original Posted By isiHDD
buat bandar2 besar yg ada di lapak ini yakin berani ambil sampai di harga 1,850? ane bs kok gan ambil barang kl cuman 2 atau 3 biji begitu stok dikirimkan ke kota ane, cuman sayang krn keterbatasan modal (kepake buat kebutuhan mendadak) blom bs ambil lg kmaren setelah lapak terakhir, ini lg nunggu stok dateng di galery para bandar yakin kaga berani ambil? jng2 yg ngerusuh di lapak andromax ane klonengan para bandar besar ini? yg dibilang mau cepet naek haji lah apa lah dll, gmn? berani ambil di 1,850? jng cuman omdo bos


Saya sudah sms ke ente gan,tolong di reply ya,ane bersedia kok ambil di harga 1850,ongkir + rekber ane tanggung..pake JNE YES aja..ane ambil 3 biji,ane minta kirim tgl 17 april 2013..tolong segera di reply sms saya gan,kalau emg ente no hoax dan no tepu2
×