Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Wuu.lanAvatar border
TS
Wuu.lan
(katanya Pusing!!)Sofjan Wanandi Bangun Hotel Rp 950 Miliar di Kawasan Kuningan
Jakarta - Pengusaha Sofjan Wanandi mulai menerjuni bisnis baru yaitu properti. Saat ini ia baru saja meluncurkan hotel bintang empat di kawasan Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta dengan nama Hotel JS Luwansa.

"Memang hotel Luwansa ini saya yang membuat tetapi teknisnya anak saya yang lebih tahu," singkat Sofjan yang juga Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) usai Munas Apindo IX yang diadakan hotel baru tersebut Senin (8/4/2013).

Ia mengakui, hotel tersebut secara total memiliki 20 lantai dengan 244 kamar. Hotel ini dibuat sebagai upaya untuk mengembangkan bisnisnya dan juga untuk bertemu rekanan bisnis.

"Apapun itu, alasan saya tourism harus kita tingkatkan. Dengan bisnis hotel ini yang saya perlukan adalah untuk saya dan para pengusaha bertemu dan di samping cari uang juga," imbuhnya.

Untuk masalah investasi, Sofjan sedikit malu-malu untuk menuturkan berapa investasi yang dibutuhkan untuk membangun hotel Luwansa. Dengan tertawa ia mengaku koceknya senilai US$ 100 juta atau sekitar Rp 950 miliar telah dikeluarkan untuk membangun hotel bergaya artistik dan moderen ini.

"Waduh anak saya lebih tahu untuk masalah investasi. Saya benar-benar nggak tahu persis berapa total investasi. Saya nggak tahu pasti dan nggak terlalu mahal lah, nggak sampai US$ 100 juta. Tahu-tahu hotel ini jadi dan saya tinggal pakai," tandas Sofjan sambil tertawa.

[url]http://finance.detik..com/read/2013/04/08/125934/2214210/1016/sofjan-wanandi-bangun-hotel-rp-950-miliar-di-kawasan-kuningan[/url]

diwaktu lain bilang gara2 UMP naik pengusaha bangkrut, rusak..
dilain waktu bilang akan mengancam memindahkan investasinya ke luar negeri..
tapi kok malah bikin usaha baru di kuningan..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0
6.9K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan