KASKUS

Quote:Original Posted By e-New


hai cowok ganteng


bisa datang ga nih enyu moderator yang paling tampan sedunia permahoan
Quote:Original Posted By si_komo
bisa datang ga nih enyu moderator yang paling tampan sedunia permahoan


kagak bisa gan, maaf eeaa
Quote:Original Posted By mrjack


kagak bisa gan, maaf eeaa


lha kok kowe seng jawab din
Quote:Original Posted By si_komo
lha kok kowe seng jawab din


pas aja waktunya gan
mudah-mudahan bisa datang...
jadwal kerja hari itu
ninggalin jejak dulu kk...
supaya inget tanggalnya
mungkin ga bisa ikut
titip salam hangat saja
dan kesuksesan acara

SP
Siap buat ngeramein kecil kecilan...sukses acaranya,sukses amalnya
Quote:Original Posted By -Snow-
mudah-mudahan bisa datang...
jadwal kerja hari itu


masa malem kerja?

Quote:Original Posted By unga.unge.uyeah
ninggalin jejak dulu kk...
supaya inget tanggalnya
mungkin ga bisa ikut


yah
ikut dong om

Quote:Quote:Original Posted By MWIMRSNAIL
titip salam hangat saja
dan kesuksesan acara

SP


Quote:Original Posted By Yasz Ramone
Siap buat ngeramein kecil kecilan...sukses acaranya,sukses amalnya


bulan mei di PM lagi ya om-om ganteng
Quote:Original Posted By kambinggondrong


masa malem kerja?



yah
ikut dong om



bulan mei di PM lagi ya om-om ganteng


sabtu malam pulang jam 9 saya...
minggunya kan kerja
Quote:Original Posted By -Snow-


sabtu malam pulang jam 9 saya...
minggunya kan kerja


B.O.L.O.S aja.. sabtu pulang kerja langsung jalan ke tomang, selesai acara langsung tidur mantep banget tuh
ada yg ngajakin bolos giliran gw ajakin bolos buat survey tempat malah galau
Quote:Original Posted By kambinggondrong


B.O.L.O.S aja.. sabtu pulang kerja langsung jalan ke tomang, selesai acara langsung tidur mantep banget tuh


siap...
diganti ya uang makan saya yg kecil itu
wah.. dicuekin.. nasib ____________
Quote:Original Posted By eLNawari
ada yg ngajakin bolos giliran gw ajakin bolos buat survey tempat malah galau



kekenyangan tadi, pulang dari tomang langsung boboo ganteng

Quote:Original Posted By -Snow-


siap...
diganti ya uang makan saya yg kecil itu


pake roti bulbul yah

Quote:Original Posted By aza86
wah.. dicuekin.. nasib ____________


udah diupdate tuh
awas kalo nggak dateng
Quote:Original Posted By kambinggondrong


masa malem kerja?



yah
ikut dong om



bulan mei di PM lagi ya om-om ganteng


siap om kambing my darling
oia
sekedar info
kira nya ada teman teman kaskus, main ke pekanbaru, di bulan mei 12 besok akan diadakan donor darah.
main main ke sini ya, saya servis sekalian, tapi jgn lupa donor darah nya.


salam hangat kepada teman2 SP
Quote:Original Posted By kambinggondrong



kekenyangan tadi, pulang dari tomang langsung boboo ganteng



pake roti bulbul yah


boleh
Roti bul2 1 kotak tiap harinya selama 100 hari
thread di sticky kok disuruh nyundul
semoga bisa ikut pas hari H tapi masih tentativ lihat sikon dulu ya om mbek

inysallah donasi pasti..

nanti gw hub el aja buat donasi..


Quote:Original Posted By unga.unge.uyeah
ninggalin jejak dulu kk...
supaya inget tanggalnya
mungkin ga bisa ikut


donasi kemari aja bray
Quote:Original Posted By akusadarakugila
semoga bisa ikut pas hari H tapi masih tentativ lihat sikon dulu ya om mbek

inysallah donasi pasti..

nanti gw hub el aja buat donasi..




donasi kemari aja bray


siap om

------
kemaren ketemu manteman reg lampung lupa minta donasi