KASKUS

owh, gitu tho sejarahnya osis
baru tau juga ane
baru tau gue kalo lambang OSIS. ada sejarahnye juga . kirain bikin ngasal aje
wah ane baru tau nih, nice info gan..
thanks gan info nya
indonesia butuh banyak orang orang seperti ini...
uh..wow...
sekarang ane baru tahu kalo ada makna nya lambang OSIS,,dari waktu sekolah ane jg gk trlalu mikirin,,yg penting cm dpakai aja tiap hari senin & selasa
nice thread gan.. Sangat bermanfaat
Wah, mantap Gan. Nge-share yang beginian bagus nih. Biar generasi muda pada tw dan menghargai attribut yg dipakainya..
Artinya bagus, tapi jaman skrg sudah padaa kagak ngerti nieh..
Dan nilai moral nya jadi anee bgt..
baru tau ane gan,,,

nice inpo gan,,,
ane dulunya OSIS aktif, tapi baru tau sekarang kalo yg bikin logo OSIS itu pak Idik. sekarang telah tiada
wah... baru tau ane...
waktu sekolah ga tau, giliran udah lulus baru tau artinya....
nice info gan
nice tresd gsn. baru tau ane padahal anak sekolahan
Perlu tau nih buat yg masih sekolah
turut berduka cita semoga beliau diterima disisinya dan ditempatkan di tempat yang semestinya. aamiin
Ane baru tw klo ada gambar kunci pas di logo OSIS
Ane sndiri dulu ketua Osis pas sekolah malah gk tw apa2 soal lambang
josss
sekolah ane dulu gak pake lambang ginian
pakenya logo sekolah
Jadi ingat masa-masa indah
Yang boneng gan? Ane baru tau
tapi kunci pasnya tuh yg mana ya?
×