KASKUS

banyak gan gunanya
ente pengen tau
Quote:Original Posted By dikalazuardy
ga tau gan dulu ane punya id lazuardy dika di bajak ane sih ikut ikut ajh sukr dapet cendol amit amit dpt bata
wah kok bisa ampe di bajak sih gan
kasian ts gan
Kalo buat yang jualan di FJB, bata jelas merugikan, tapi kalo buat yang cuma sekedar iseng, bukan apa-apa gan
idih ada seller penipu jualan vcc hati hati gan wkwkwkwkwk makan tuh duit semoga allah membalas perbuatanmu nak hati hati
klao ijo artinya ada yg suka ama ente / ente di sukai di kaskus kalo merah artinya ada yg nda suka / ente musuh banyak orang di kaskus
* BTW balik lagi kepentingan tiap orang berbeda beda
biar keren aja gan haha
buat reputasi gan
buat reputasi gan sm jualan
Quote:Original Posted By microbikini
klao ijo artinya ada yg suka ama ente / ente di sukai di kaskus kalo merah artinya ada yg nda suka / ente musuh banyak orang di kaskus
* BTW balik lagi kepentingan tiap orang berbeda beda


like this
Btw, ane udh dapet facebooknya anak ini...kalau dalam 1x24 jam ga minta maaf sama gw dan agan2 yg dia rusak namanya dalam 1 surat terbuka, gw post:

1. Alamat
2. No HP
3. No rek
4. Foto
5. Link FB

Ditunggu
ijo = tukang cendol
bata = tukang bangunan

mungkin itu gan
Quote:Original Posted By hanest bae
ijo = tukang cendol
bata = tukang bangunan

mungkin itu gan


nyahahaha stuju
Ya tergantung masing2. Orang...yg mana dia suka,koleksi cendol apa bata ?
Kalo ane sih pengen nya koleksi cendol...Hehehehehehe
https://twitter.com/ToniScarletzer

Bocah emank.... itu baru twitter ya... kalau ente ga minta maaf via surat terbuka..siap2 alamat dan semua identitas ente ane bongkar....

belum tau siapa ane gan..

ente mau hapus FB ente? ane udah ada cachenya gan...wkwkwkkw

nyari masalah baru lagi sama org lain?



butuh bukti? oke ane kasi TANGGAL LAHIR DULU YA:

Tanggal lahir 6 SEPTEMBER 1990

LO ALUMNI SMA NEGERI 12 SEMARANG



ane telepon kepala sekolahnya dulu ya, mau tau aja diajarin ga PPKN, soalnya alumninya SARA
IP ENTE UDAH ANE KANTONGIN ... 2 IP INDONESIA dan 1 IP USA
ISP ENTE TELKOMSELNET-ID

ALAMAT ENTE = BAKAL ANE POST KALAU ENTE GA MINTA MAAF
Quote:Original Posted By Gacode
IP ENTE UDAH ANE KANTONGIN ... 2 IP INDONESIA dan 1 IP USA
ISP ENTE TELKOMSELNET-ID

ALAMAT ENTE = BAKAL ANE POST KALAU ENTE GA MINTA MAAF


mantap gan emang uda harus ditindak kek ginian nyimakin ahh
ga ngepek gan sumpeloh
bagi ane sih cumn buat penghias doank