gungyustAvatar border
TS
gungyust
Pesta internet terakbar di Indonesia “Traceroute Party 2013″, heboh!
[URL="lensaindonesia..com"]LENSAINDONESIADOTCOM[/URL]: Menyuguhkan program heboh. Perhelatan akbar pesta internet “Traceroute Party 2013″ akan digelar di Convention Center, Senayan, Jakarta pada 12–14 April 2013.

Event ini akan melengkapi 300 both. Diselenggara atas kerjasama Mediatama Binakreasi yang berpengalaman mengadakan pameran dengan IDC Indonesia selaku bisnis data center bidang IT.

Bramantyo, Presiden Director PT. Mediatama Binakreasi, mengatakan ‘Traceroute Party’ memfasilitasi para pelaku bisnis internet untuk memamerkan produk jasanya. Sekaligus menjadi media interaksi bagi para pengguna internet dengan berbagai stakeholder jasa internet lainnya, mulai dari konten provider, game provider, operator telekomunikasi hingga peyelenggaa jasa internet.

“Ini event pertama dan kemungkinan diadakan tiap tahun apabila ada permintaan masyarakat,” kata Bramantyo kepada LICOM di Cyber Building, Kuningan Barat, Jakarta.

Menurut Bramantyo, event yang bertema “when people and content becomes the network” ini memiliki konsep menggabungkan antara pameran, edukasi dan entertainment. Dikemas secara spektakuler dan berbeda.

“Akan ada penampilan band-band indie, pertunjukan musik band ternama, workshop internet, dan talkshow yang akan dipandu dan dihadiri profesional internet di Indonesia,” katanya.

Bramantyo juga menjelaskan, ‘Traceroute Party 2013′ dibagi menjadi 3 kegitan utama. Yang utama, pameran diadakan di Hall A, Lobby A dan sebagian Hall B. Kedua, impresariat yang akan dibagi menjadi 3 panggung, yaitu panggung utama di Hall B, panggung Hall A dan panggung akustik di Lobby Hall A.

Sedangkan workshop akan diadakan di Lobby Hall B dengan menempatkan 3 kelas pelatihan yang masing-masing dapat menampung 60 peserta. Untuk takshow akan dilakukan di Lobby Hall B, dan terbuka untuk seluruh pengunjung Traceroute Party 2013.

“Pameran ini gratis untuk umum. Pengunjung tidak dikenakan biaya,” ungkapnya. @rudipurwoko

sumber: [URL="lensaindonesia..com"]lensaindonesiadotcom[/URL], tracerouteparty.com

Spoiler for Presented By:
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan