KASKUS

IJIN CUTI

sore all
dikarenakan bentar lagi akan menghadapi UN, saya mohon ijin cuti sebentar
sebelumnya saya juga mo nitip SS ya
Spoiler for minum:

Spoiler for sapa:

Spoiler for rehat:


Spoiler for bonus:


mohon doa nya ya gan,,,

Terimakasih
Quote:Original Posted By goilmawan
sore all
dikarenakan bentar lagi akan menghadapi UN, saya mohon ijin cuti sebentar
sebelumnya saya juga mo nitip SS ya
Spoiler for minum:


mohon doa nya ya gan,,,

Terimakasih


Iya mas gan... Ane gak bisa bantu apa2 gan... Cuma bisa bantu do'a aja mas gan... Semoga lulus UN dengan Nilai yang memuaskan ya gan... Jangan lupa kalau dah lulus balik sini lagi ya gan...
JANGAN LUPA BELAJAR

Paket semakin banyak mas gan... Kalau gak salah 20 Paket kan sekarang gan...
Quote:Original Posted By khosyiur.vicky


Iya mas gan... Ane gak bisa bantu apa2 gan... Cuma bisa bantu do'a aja mas gan... Semoga lulus UN dengan Nilai yang memuaskan ya gan... Jangan lupa kalau dah lulus balik sini lagi ya gan...
JANGAN LUPA BELAJAR

Paket semakin banyak mas gan... Kalau gak salah 20 Paket kan sekarang gan...


makasih ya gan doa nya,,,
ane bakal sering dimari,,,
iya ada 20 paket + bacode segala,,,,
Quote:Original Posted By aklorzip

Ngomong Ngomong Oshimen..
ane shanjunisme gan..


hahaha....
soory nih klo oot, nih shanju..

Spoiler for SHANJU:


Quote:Original Posted By khosyiur.vicky

Iya sieh gan... Sekarang banyak yang jago zmod gan... Jadi sekarang macem2 dech mod nya gan...

Wiiihhh Virusnya kang Screamo nular nieh... Sekarang Jaman R700...

iya skarang pda pinter zmod iri ane, ane bikin livery aje msih belepotan

hahaha,,, mantep body'nya+tenaganya cuman setirnya doang yg kurang


Quote:Original Posted By goilmawan
sore all
dikarenakan bentar lagi akan menghadapi UN, saya mohon ijin cuti sebentar
sebelumnya saya juga mo nitip SS ya
Spoiler for minum:

Spoiler for sapa:

Spoiler for rehat:


Spoiler for bonus:


mohon doa nya ya gan,,,

Terimakasih


ane bntu doa gan, smoga dpet nilai yg memuaskan....
Ijin gabung ya agan TS n agan2 di ngara IDS ini...
Newbie nieh belum tau apa2... Ijin ubek2 Pewjan dulu ya gan...
Quote:Original Posted By enjar98


hahaha....
soory nih klo oot, nih shanju..

Spoiler for SHANJU:



iya skarang pda pinter zmod iri ane, ane bikin livery aje msih belepotan

hahaha,,, mantep body'nya+tenaganya cuman setirnya doang yg kurang


Mending gan masih bisa bikin livery.... Ane malah baru gabung gan...
Quote:Original Posted By goilmawan


makasih ya gan doa nya,,,
ane bakal sering dimari,,,
iya ada 20 paket + bacode segala,,,,


Bacode apaa tuh gan??? Ane gak tau...

Quote:Original Posted By enjar98



iya skarang pda pinter zmod iri ane, ane bikin livery aje msih belepotan

hahaha,,, mantep body'nya+tenaganya cuman setirnya doang yg kurang


Kita semua kan sama sama belajar kan gan...
Quote:Original Posted By zavacom
Ijin gabung ya agan TS n agan2 di ngara IDS ini...
Newbie nieh belum tau apa2... Ijin ubek2 Pewjan dulu ya gan...

selamat bergabung gan

Quote:Original Posted By zavacom


Mending gan masih bisa bikin livery.... Ane malah baru gabung gan...


hahaha... nnti ente jga bisa gan
:: MENJELANG UN ::

Kayaknya udah minggu tenang ya ?
ane ucapin selamat belajar , selamat menghadapi hari2 yg menentukan jenjang pendidikan juragan selanjutnya ..
belajar yg serius , jangan sampe nyesel .
anggep ujian itu cuma datang skali , gak ada kesempatan untuk kedua kali nya ..
optimis aje , kita lulus dan diberi kemudahan .
bagi yang muslim , yg biasanya gak pernah tahajud , ayok ... bangun malem luangin waktu shalat tahajud ..

curhat dikit , dulu ane kelas 3SMA menjelang ujian gak pernah belajar dalam kuantitas waktu yg lama ...
paling belajar skali buka buku cuma 10 menit , tapi sering ...
enggak lama tapi sering buka buku .
gak pernah hafalin teks atau apa , cuma ane pahami ..
matematika dulu ada sih guru private .

tapi semua nya balik ke kita masing2 ..
gak usah dipaksain , tapi ya jngan trus gak belajar ..
cuma itu aja sih ,
SEMOGA SUKSES , SEMOGA LULUS DENGAN NILAI YG MEMUASKAN ..
MASUK DI PT FAVORIT Juragan2 semua ..

kalo udah lulus , jangan lupa yg deket2 jogja sini kabarin ane ...
traktiran


best regards,



eyang kubur
Quote:Original Posted By zavacom
Ijin gabung ya agan TS n agan2 di ngara IDS ini...
Newbie nieh belum tau apa2... Ijin ubek2 Pewjan dulu ya gan...




Quote:Original Posted By zavacom


Mending gan masih bisa bikin livery.... Ane malah baru gabung gan...


Iya gan zava... Met datang di IDS ya gan...
Sebutin
Nama
No KTP
No HP
No HP tetangga
No Sepatu...
Wkwkwkwk
Bercanda gan...
Quote:Original Posted By ScreamoSyndrome
:: MENJELANG UN ::

Kayaknya udah minggu tenang ya ?
ane ucapin selamat belajar , selamat menghadapi hari2 yg menentukan jenjang pendidikan juragan selanjutnya ..
belajar yg serius , jangan sampe nyesel .
anggep ujian itu cuma datang skali , gak ada kesempatan untuk kedua kali nya ..
optimis aje , kita lulus dan diberi kemudahan .
bagi yang muslim , yg biasanya gak pernah tahajud , ayok ... bangun malem luangin waktu shalat tahajud ..

curhat dikit , dulu ane kelas 3SMA menjelang ujian gak pernah belajar dalam kuantitas waktu yg lama ...
paling belajar skali buka buku cuma 10 menit , tapi sering ...
enggak lama tapi sering buka buku .
gak pernah hafalin teks atau apa , cuma ane pahami ..
matematika dulu ada sih guru private .

tapi semua nya balik ke kita masing2 ..
gak usah dipaksain , tapi ya jngan trus gak belajar ..
cuma itu aja sih ,
SEMOGA SUKSES , SEMOGA LULUS DENGAN NILAI YG MEMUASKAN ..
MASUK DI PT FAVORIT Juragan2 semua ..

kalo udah lulus , jangan lupa yg deket2 jogja sini kabarin ane ...
traktiran


best regards,



eyang kubur


bner tuh, jngn main ukts trus hhahaha...
Quote:Original Posted By ScreamoSyndrome
Spoiler for eyang kubur:

Ternyata eyang kubur jg perhatian sama ane ya
Btw eyang pny mantra ga biar cepat menghafalkan rumus matematika, ipa sama hafalan biologi
Quote:Original Posted By enjar98
Spoiler for :


setuju ...


Quote:Original Posted By 70dyan0
Spoiler for :



gak ngerti ane , ckckc ...
konsep ngitung sama metode nya aja hapalin , kalo soal cerita masih lumanyun ..
tapi kalo udah persamaan garis ...
mending ane langsung pake jimat ...
Spoiler for :



hp terkecil ,
pas di kaos kaki dan ditangan peserta ujian
open price : 150K, COD Jabodetabek
bonus 2 bungkus permen relaxa untuk menemani ujian , ketimbang gigit pensil
SS dulu ...
abis keluar pabrik . . .

Spoiler for :
po 'bengkulu 'kito'' tombo galau gan..
Spoiler for KITO:
Quote:Original Posted By ScreamoSyndrome


Spoiler for Screamo:


Promosi ya kang... Hehehehehe :ajaRin ane dunk kang...

Quote:Original Posted By ScreamoSyndrome
SS dulu ...
abis keluar pabrik . . .

Spoiler for :


Itu yang belakang pakai Wheel Scansam ya kang????
Ampuuuuunnn kang... Gak mampu berkata2 kang ane...
Quote:Original Posted By ScreamoSyndrome
Spoiler for :

Wahh eyang kubur perahtian juga yaaaa
tapi kok ujung2 nya minta traktiran sihhh


Ane juga mau berucap seLamat menempuh Ujian bagi yang meLaksanakan
semoga kaLian mendapat hasiL yang memuaskan
Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin agar kaLian bisa menjadi orang yang berguna keLak
jangan Lupa buat yang wiLayah bandung kabari ane juga yaa
ntar ane mau ngadaian rapat buat touring dan kunjungan kopdar bareng regionaL jakarta
maap nih berhubung bapak banyak urusan yang harus di seLesaikan dari muLai map hingga urusan caLon istri jadi bapak mohon pamit Lagi yaa supaya semua bisa seLesai secara berurutan dan sesuai rencana .
Buat eyang kubur siap2 PM FB ama Kaskus atau bbm biar ane gampang koordinasi untuk project weather nya yaa


Best Regard
Eyang Sukur
halo gan,absen yak di Trit lanjutannya



Quote:Original Posted By khosyiur.vicky


Iya mas gan... Sama2



Di ubek2 lagi aja mas gan...



Lah agan kemarin kan pakek bahasa campuran jawa inggris kan... "No problem ora popo gan" ydh aku bales dech "Ayo ngerti yen boso ngunu kui
gan..."
Maksudnya "aku tau kalau bahasa itu" (jawa mksdnya)


ko jawabannya malah sama2 sih gan? yg ini maksud ane => baru mau nyobain mod yg disini http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000684953505/2627/ appcrash udh bnrkan jenis file & penempatannya?

Quote:Original Posted By MrClimis


ko jawabannya malah sama2 sih gan? yg ini maksud ane => baru mau nyobain mod yg disini http://www.kaskus.co.id/show_post/00...84953505/2627/ appcrash udh bnrkan jenis file & penempatannya?
Spoiler for Sepong ILer nya di pakai:


penempatan udah bener tapi file nya salah
kLo gak pake map Def nya gak usah yang itu gan ..
Mohon Kunjungi Lagi di Page One agar agan paham bener soaL ini Game yaa