FR 09 jeruk bekasi

Selamat pagi para suhu yang terhormat...
Bermaksud nganterin payung karena gerimis, akhirnya malah nubi yg berteduh di bawah pohon jeruk bekasi, suhu dhewa kabarnya langsung pulang karena ga enak badan...*colek dhewarengkoe
Pilih2 nocan sesuai rekomendasi akhirnya jatuh ke no 9 aka m*i dr indramayu. Kesan pertama manis, putih, ramah, sipit kyk org jepang, selera nubi bgt. Overall lebih mantap dr 06. Skip, langsung aja.
Face: 8
Body: 7,5
GFE: 8,5
Shiatsu: 7,5
Massage: 8
HJ: 8
RO: wajib
Sekian fr nubi...mungkin ketinggian lagi nilainya, tapi selama nubi puas, akan nubi kasih nilai tinggi

suhu yg lain mohon dibantu

Quote:Original Posted By juniormini


Wah,terima kasih banyak suhu atas bimbingan dan sarannya.
Kalo utk sopan,nubi malah orangnya terlalu formal bahasanya jadi kesannya kayak kaku dan canggung gitu kalo ajak ngobrol orang lain.
Kalo soal bahasa daerah (maaf kalo sara),kebetulan nubi udah dari orok di bekasi dan ga bisa bahasa daerah bekasi.
Kalo ilmu tebak2an,itu contohnya yg seperti apa ya suhu?
Mungkin jika berkenan,suhu bisa kasih contoh utk bagaimana sopan sama terapis dan main ilmu tebak2annya?
Supaya di room ga terasa garing atau diem2an,biar suasananya cair dan enak ngobrolnya,kira2 hal2 apa aja yg bisa dibahas utk membuka awal percakapan sama terapisnya?
Mohon maaf suhu karena nubi banyak nanya.
Yg sabar ya suhu utk bimbing anak kecebong yg masi belajar berenang ini.


Aduh suhuu.. Nubi g kompeten jwb ginian, colek @dhewarengkoe @flockingroll @traker @lemaribuku @bosdugem @caravanlover @stormrider n many morelah.. Yg jam terbangnya ud tinggi dan skill ssinya tersertifikasi..

Tp klo nubi pasti diawali dgn kenalan, pas shiatsu ato pijet, kesempatan yg baik buat bcanda2, standard aj suhu, namany siapa, asal dr mana, umur, ud lama kerja disini, bla2.. Nah kan dr sini bisa dibelok2in dah tuh, misal asal karawang, yah suhu belok2in aj misal jago goyang karawang dong blablabla... Klo therapisny genit, bisa dibelok2in ke yg anu2 sekalian hhahahaa... Krna ane ud pernah nguli dimana2 jd bslah dikit2 bhsa daerah, nah disini bisa jd bridging yg baik buat komunikasi. Tsaelaahh.. Sotoyyy... Yah gitulah suhu mengalir aja kek ngobrol biasa, tp ini semua kembali lg ke sifat therapistnya.. Kita udah bersopan2 ria ad yg jawabanya dr awal ampe akhir ketus.. ato jwab singkat2.. Hahahaa.. Nasiiibb.. Nasiib.. Kejadian kek gini bs karena
-therapis edaan g pro
-therapis ad masalah/pikiran
-kitanya mgkin g sopan/nawarnya gila2an/berasa udah ngebeli dia jadi kdg suka ngomong kasar/minta aneh2
-kitanya jelek n bau.. Wkkwkkw ane jelek nih.. Tp untung ga bau.. Hahaha.. Pkonya ujung2nya kita bukan selera/langganan doi. Jd rada males doi.. Ad juga yg kek gini.

Yah itulah sedikit curcol nubi yg sering gagal diroom n dikacangin sm therapist, jd ane tinggal tulis deh yg berlawanan, biar suhu g mengalami nasib yg sama kek nubi.. Yg selalu ditindas.. Hiixx

Regards
-gempol-

Fyi. Ada yg niat ct g hari ini. Yuk.. Pulang2 krja jm5-6an.. Pm ya..

Smile :D

Quote:Original Posted By dhewarengkoe

Belajar dan terus mengajar ya...berarti bener nih....ini suhunya....

Kan ente badannya gede, pasti ente yg ngebanting lah...hehehe
Barusan telpon neng el*a tanya 17 udh dibooking jam 9 hayooo....ada suhu di sini yg ngebooking yaaa ? Gagal maning gagal maning....



suhuu opoo,, sering ketiduran pas dipijet, karna ga bisa ssi jadi diem aja deh,, ssi g mental krna face kurang, hiix,, nasiib nasiib,,

Quote:Original Posted By erwintaupiq
para suhu kayanya lagi di aqua....bener ga yah?


Quote:Original Posted By hard46
gan ada yg pernah ke tempa Spa my place?
salam knl dari org karawang.


salam kenal suhu,, klo daerah2 situ colek @lemaribuku @traker1987 ane belum pernah suhu menginjan dunia nganu di cikarang
jauhnya sama kek mo ke jkta, jd mending ke jkta deh,, hehehehe,,,

FR 1st and 2nd Aqua

FR1

Hari sabtu bareng agan Febian dengan semangat 45 mau mlipir untuk pertama kalinya di aqua, namun apa daya hujan badai yang cetar mebahana hampir menyurutkan semangat itu, dengan niat yang pasti (akakakakak lebayyyy)....ane berdua pun menerjang badaii. Skip2 sampailah di aqua

dipilihin GRO katanya no *3 ok... A.K.A N*v*
Face: 7.5
Body: 8 (langsing sesuai ane suka lah)
GFE: 9 (sampai curhat2 segala malah...)
Massage: 8 (buat medium lover)
HJ: No
Fj : 8 (santai tapi pasti ampe lemas and dia kaget coz mentokkkk katanya)
RO: sepertinya asyikkkk

DC : 199 room + 300 Tips + 1 ungu bt CS

FR2

Di hari berikutnya tetep dengan selingkuhan tercinta agan febian nyoba kedua kalinya ke Aqua

kali ini dipilihin GRO katanya no *9 ok... A.K.A H*L*N
Face: 7.5
Body: 7.5 (berisi sekel gt.......)
GFE: 8 ........
Massage: 8 (kalo kata ane mah strong euyyy....)
HJ: 7.5 Ngilu ngilu enak......
BM : kata dia mah "sosorodotan" 6.5 ga berasa apa2
RO: ga kecewa sih .......
FJ:-

DC : 181 Room + 200 Tips (lagi baik) + 50 bt GRO + 15 CS

sory ane ga pinter bikin tulisan jadi acak kadut.....

Next Target Grandsur.....ada recomended kah?
Pensiun
Quote:Original Posted By dhewarengkoe

nice FR sob...teruskan perjuanganmu...


Tuh nama ane disebut2 lagi padahal doi yg suhu beneran...mainnya sekarang antar propinsi terus euy...



lhoo...emang facemu kurang opo bro ? nggak ada hidungnya ato gimana ??? wkwkwk


nice FR suhu, kapan2 ane diajakin donk



keep the rate....
Quote:Original Posted By mr.gempol


Aduh suhuu.. Nubi g kompeten jwb ginian, colek @dhewarengkoe @flockingroll @traker @lemaribuku @bosdugem @caravanlover @stormrider n many morelah.. Yg jam terbangnya ud tinggi dan skill ssinya tersertifikasi..

Tp klo nubi pasti diawali dgn kenalan, pas shiatsu ato pijet, kesempatan yg baik buat bcanda2, standard aj suhu, namany siapa, asal dr mana, umur, ud lama kerja disini, bla2.. Nah kan dr sini bisa dibelok2in dah tuh, misal asal karawang, yah suhu belok2in aj misal jago goyang karawang dong blablabla... Klo therapisny genit, bisa dibelok2in ke yg anu2 sekalian hhahahaa... Krna ane ud pernah nguli dimana2 jd bslah dikit2 bhsa daerah, nah disini bisa jd bridging yg baik buat komunikasi. Tsaelaahh.. Sotoyyy... Yah gitulah suhu mengalir aja kek ngobrol biasa, tp ini semua kembali lg ke sifat therapistnya.. Kita udah bersopan2 ria ad yg jawabanya dr awal ampe akhir ketus.. ato jwab singkat2.. Hahahaa.. Nasiiibb.. Nasiib.. Kejadian kek gini bs karena
-therapis edaan g pro
-therapis ad masalah/pikiran
-kitanya mgkin g sopan/nawarnya gila2an/berasa udah ngebeli dia jadi kdg suka ngomong kasar/minta aneh2
-kitanya jelek n bau.. Wkkwkkw ane jelek nih.. Tp untung ga bau.. Hahaha.. Pkonya ujung2nya kita bukan selera/langganan doi. Jd rada males doi.. Ad juga yg kek gini.

Yah itulah sedikit curcol nubi yg sering gagal diroom n dikacangin sm therapist, jd ane tinggal tulis deh yg berlawanan, biar suhu g mengalami nasib yg sama kek nubi.. Yg selalu ditindas.. Hiixx

Regards
-gempol-

Fyi. Ada yg niat ct g hari ini. Yuk.. Pulang2 krja jm5-6an.. Pm ya..


super sekali suhu.. nubie langsung bikin catatan.. hahaha,,,
suhu2 yang lain rendah hati semua, masih ngaku2 nubie.. btw, ada suhu yg pernah ke v*p*r ga?
Pensiun
Quote:Original Posted By erwintaupiq
FR1

Hari sabtu bareng agan Febian dengan semangat 45 mau mlipir untuk pertama kalinya di aqua, namun apa daya hujan badai yang cetar mebahana hampir menyurutkan semangat itu, dengan niat yang pasti (akakakakak lebayyyy)....ane berdua pun menerjang badaii. Skip2 sampailah di aqua

dipilihin GRO katanya no *3 ok... A.K.A N*v*
Face: 7.5
Body: 8 (langsing sesuai ane suka lah)
GFE: 9 (sampai curhat2 segala malah...)
Massage: 8 (buat medium lover)
HJ: No
Fj : 8 (santai tapi pasti ampe lemas and dia kaget coz mentokkkk katanya)
RO: sepertinya asyikkkk

DC : 199 room + 300 Tips + 1 ungu bt CS

FR2

Di hari berikutnya tetep dengan selingkuhan tercinta agan febian nyoba kedua kalinya ke Aqua

kali ini dipilihin GRO katanya no *9 ok... A.K.A H*L*N
Face: 7.5
Body: 7.5 (berisi sekel gt.......)
GFE: 8 ........
Massage: 8 (kalo kata ane mah strong euyyy....)
HJ: 7.5 Ngilu ngilu enak......
BM : kata dia mah "sosorodotan" 6.5 ga berasa apa2
RO: ga kecewa sih .......
FJ:-

DC : 181 Room + 200 Tips (lagi baik) + 50 bt GRO + 15 CS

sory ane ga pinter bikin tulisan jadi acak kadut.....

Next Target Grandsur.....ada recomended kah?


nais ep er suhu...
ditunggu ep er ep er selanjutnya..
ane numpang mantau hehe..
Quote:Original Posted By kentumaniak
Selamat pagi para suhu yang terhormat...
Bermaksud nganterin payung karena gerimis, akhirnya malah nubi yg berteduh di bawah pohon jeruk bekasi, suhu dhewa kabarnya langsung pulang karena ga enak badan...*colek dhewarengkoe
Pilih2 nocan sesuai rekomendasi akhirnya jatuh ke no 9 aka m*i dr indramayu. Kesan pertama manis, putih, ramah, sipit kyk org jepang, selera nubi bgt. Overall lebih mantap dr 06. Skip, langsung aja.
Face: 8
Body: 7,5
GFE: 8,5
Shiatsu: 7,5
Massage: 8
HJ: 8
RO: wajib
Sekian fr nubi...mungkin ketinggian lagi nilainya, tapi selama nubi puas, akan nubi kasih nilai tinggi



wuidiihh.. suhu kentumaniak tinggi2 nilainya kalo bikin ep er.. pasti suhu kentu ini orangnya jujur, baik hati, ramah & tidak sombong haha..
nice ep er suhu.. lanjutkan..
duh.. makan siang dl ah sm suhu2... lemari.buku, flocking, sm caravan.. nubie minder hehehe
Quote:Original Posted By kentumaniak
Selamat pagi para suhu yang terhormat...
Bermaksud nganterin payung karena gerimis, akhirnya malah nubi yg berteduh di bawah pohon jeruk bekasi, suhu dhewa kabarnya langsung pulang karena ga enak badan...*colek dhewarengkoe
Pilih2 nocan sesuai rekomendasi akhirnya jatuh ke no 9 aka m*i dr indramayu. Kesan pertama manis, putih, ramah, sipit kyk org jepang, selera nubi bgt. Overall lebih mantap dr 06. Skip, langsung aja.
Face: 8
Body: 7,5
GFE: 8,5
Shiatsu: 7,5
Massage: 8
HJ: 8
RO: wajib
Sekian fr nubi...mungkin ketinggian lagi nilainya, tapi selama nubi puas, akan nubi kasih nilai tinggi



Nice FR Suhu....... ijin nubie Catet dulu........ mantab ngaku ngaku nubi, ente itu Penguasa Lendir disini Kampretz Loe hahahhahahah........., any way bus way gak minta PAramex Suhu..........?

Quote:Original Posted By mr.gempol


Aduh suhuu.. Nubi g kompeten jwb ginian, colek @dhewarengkoe @flockingroll @traker @lemaribuku @bosdugem @caravanlover @stormrider n many morelah.. Yg jam terbangnya ud tinggi dan skill ssinya tersertifikasi..

Tp klo nubi pasti diawali dgn kenalan, pas shiatsu ato pijet, kesempatan yg baik buat bcanda2, standard aj suhu, namany siapa, asal dr mana, umur, ud lama kerja disini, bla2.. Nah kan dr sini bisa dibelok2in dah tuh, misal asal karawang, yah suhu belok2in aj misal jago goyang karawang dong blablabla... Klo therapisny genit, bisa dibelok2in ke yg anu2 sekalian hhahahaa... Krna ane ud pernah nguli dimana2 jd bslah dikit2 bhsa daerah, nah disini bisa jd bridging yg baik buat komunikasi. Tsaelaahh.. Sotoyyy... Yah gitulah suhu mengalir aja kek ngobrol biasa, tp ini semua kembali lg ke sifat therapistnya.. Kita udah bersopan2 ria ad yg jawabanya dr awal ampe akhir ketus.. ato jwab singkat2.. Hahahaa.. Nasiiibb.. Nasiib.. Kejadian kek gini bs karena
-therapis edaan g pro
-therapis ad masalah/pikiran
-kitanya mgkin g sopan/nawarnya gila2an/berasa udah ngebeli dia jadi kdg suka ngomong kasar/minta aneh2
-kitanya jelek n bau.. Wkkwkkw ane jelek nih.. Tp untung ga bau.. Hahaha.. Pkonya ujung2nya kita bukan selera/langganan doi. Jd rada males doi.. Ad juga yg kek gini.

Yah itulah sedikit curcol nubi yg sering gagal diroom n dikacangin sm therapist, jd ane tinggal tulis deh yg berlawanan, biar suhu g mengalami nasib yg sama kek nubi.. Yg selalu ditindas.. Hiixx

Regards
-gempol-

Fyi. Ada yg niat ct g hari ini. Yuk.. Pulang2 krja jm5-6an.. Pm ya..


Woi Suhu @mr.gempol........... Kemana Tadi malem Ane tungguin di Surga gak nungul-nungul........


Quote:Original Posted By stormriders
nais ep er suhu...
ditunggu ep er ep er selanjutnya..
ane numpang mantau hehe..


suhu stormriders mantau doang, ayo mlipir brng nemenin newbie ini
Quote:Original Posted By dhewarengkoe

nice FR sob...teruskan perjuanganmu...

Makasih buat petunjuknya suhu...nocannya kagak ada yg meleset

Quote:Original Posted By dhewarengkoe

viper ada tritnya sendiri suhu...mampir lah di trit nya...kalo ane sih nubi paling maen ke tetangganya secara udah ada langganan...

kalo viper nocannya berapa suhu ?

Quote:Original Posted By stormriders

wuidiihh.. suhu kentumaniak tinggi2 nilainya kalo bikin ep er.. pasti suhu kentu ini orangnya jujur, baik hati, ramah & tidak sombong haha..
nice ep er suhu.. lanjutkan..

suhu stormriders, sungkem dulu ah...nubi cuma ngikutin petunjuk para suhu di sini...secara nubi baru, jadi kasih nilainya ketinggian...nubi juga belum pernah sama 17 jeruk bekasi dan 06 jeruk cikarang, bisa jadi kek kata suhu lemaribuku, itu dua2nya bisa nubi kasih 10 semua

Quote:Original Posted By mokondompis

Nice FR Suhu....... ijin nubie Catet dulu........ mantab ngaku ngaku nubi, ente itu Penguasa Lendir disini Kampretz Loe hahahhahahah........., any way bus way gak minta PAramex Suhu..........?

wah...ada suhu besar mantan lurah jeruk bekasi...sungkem dulu ah...cium tangan...paramex dapet suhu tapi lama, nubi lebih cepet kalo di HJ soalnya kalo di-HJ puting nubi suka dikitik2, itu kelemahan nubi suhu...pasti 20 menit udah keluarin tai burung
Quote:Original Posted By kentumaniak
Selamat pagi para suhu yang terhormat...
Bermaksud nganterin payung karena gerimis, akhirnya malah nubi yg berteduh di bawah pohon jeruk bekasi, suhu dhewa kabarnya langsung pulang karena ga enak badan...*colek dhewarengkoe
Pilih2 nocan sesuai rekomendasi akhirnya jatuh ke no 9 aka m*i dr indramayu. Kesan pertama manis, putih, ramah, sipit kyk org jepang, selera nubi bgt. Overall lebih mantap dr 06. Skip, langsung aja.
Face: 8
Body: 7,5
GFE: 8,5
Shiatsu: 7,5
Massage: 8
HJ: 8
RO: wajib
Sekian fr nubi...mungkin ketinggian lagi nilainya, tapi selama nubi puas, akan nubi kasih nilai tinggi



nice FR.. nilainya bagus2 tuh..
melipir ah ntar malam.. pegangan nomor punggung 9..
Quote:Original Posted By edenplacebo


nice FR.. nilainya bagus2 tuh..
melipir ah ntar malam.. pegangan nomor punggung 9..


hehehe...itu penilaian nubi loh ya suhu...selera orang kan beda2...prinsip nubi sih selama nubi puas pasti nubi kasih nilai tinggi dan tips lebih
Quote:Original Posted By febian15


suhu stormriders mantau doang, ayo mlipir brng nemenin newbie ini


ane cuman nubie cupu kok suhu.. wah maap suhu, minggu ini ane belom bisa nemenin melipir, masih masa hibernasi nih plus nyiapin bahan buat ssi hihihi..
Quote:Original Posted By kentumaniak

Makasih buat petunjuknya suhu...nocannya kagak ada yg meleset


kalo viper nocannya berapa suhu ?


suhu stormriders, sungkem dulu ah...nubi cuma ngikutin petunjuk para suhu di sini...secara nubi baru, jadi kasih nilainya ketinggian...nubi juga belum pernah sama 17 jeruk bekasi dan 06 jeruk cikarang, bisa jadi kek kata suhu lemaribuku, itu dua2nya bisa nubi kasih 10 semua


wah...ada suhu besar mantan lurah jeruk bekasi...sungkem dulu ah...cium tangan...paramex dapet suhu tapi lama, nubi lebih cepet kalo di HJ soalnya kalo di-HJ puting nubi suka dikitik2, itu kelemahan nubi suhu...pasti 20 menit udah keluarin tai burung


jangan sungkem ama ane suhu, sungkem ama suhu2 diatas hehe.. ane mah nubie cupu..
kalo udah ngrasain yang disebutin suhu dhewa diatas dijamin bakalan RO terus deeehhh..

TOBAT SEBELUM MAUT MENJEMPUT

PENSIUN
wahg d pm aja nihh suhu
blh bisikan sama nubie kaga lur