kabay4nAvatar border
TS
kabay4n
[HOT] Mengintip Stadion Gelora Bandung Lautan Api [PIC]
Insya Allah No emoticon-Blue Repost
Spoiler for No Repost:

Stadion Tampak Dari Atas


Mimpi Persib Bandung menempati Stadion anyar bakal segera terwujud. Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung dalam waktu dekat bakal segera rampung pembangunannya.

Spoiler for Stadion:


Spoiler for Stadion:


Spoiler for Stadion:


Spoiler for Stadion:


Spoiler for Stadion:


Spoiler for Stadion:


Spoiler for Stadion:


Spoiler for Stadion:


Spoiler for Stadion:


Spoiler for Stadion:


Spoiler for Stadion:


Stadion Gedebage di desain berstandar internasional, rumput yang digunakan adalah dari jenis Zoysia Matrella (Linn) Merr yakni rumput kelas satu standar FIFA. Stadion ini dilengkapi dengan lapangan sepakbola, atletik, kantor, sirkulasi, tribun atap full keliling, servis, big screen dan kursinya tahan api dengan kursi merk Ferco. Karena standard FIFA itulah jumlah kursi penonton hanya 38.000 orang[3]. Kalau tanpa kursi, Stadion Gedebage sebenarnya bisa menampung 72.000 orang.

Standar Indonesia : SNI T-25-1991-03 STDR. PERENCANAAN STADION
Standar Internasional : Football Stadium Technical, Recommendation Requirements, FIFA Safety Guidelines.

Luas bangunan stadion :
Tapak Stadion 5.2 Ha
Lansekap 16.9 Ha

Gedungnya berlantai 4 dengan luas ruangan 72.000 meter persegi sehingga kalau ditotal dengan fasilitas pendukung lain dapat mencapai 40 hektar. Akan ada banyak mushola dan toilet berjumlah 766 buah, selain itu juga ada ruang VVIP untuk kelas kepala negara presiden dengan kaca anti peluru dan landasan helikopter.

WIKIPEDIA

** Ada Akses khusus untung penyandang cacat
** VVIP dilapisi kaca


** Mudah-mudahan cepat rampung, gak kudu cape jauh-jauh ka Jalak Harupat**

Thanks To simamaung*com


UPDATE

1.Stadion yang dibangun di atas lahan seluas 24,5 hektare ini dilengkapi dengan tribun, lapangan sepak bola, atletik, kantor, sirkulasi dan servis. Stadion ini masuk dalam Kategori A dari stadion Sepakbola.


2.Semua kursi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung,seperti kursi di Stadion Old Trafford, Inggris.anggaran yang dipersiapkan untuk pemenuhan kursi spesial tersebut sebesar Rp 15 miliar.


3.penonton tidak akan takut kehujanan atau kepanasan karena atap stadium dirancang tertutup semua.mau barat,timur,utara,selatan akan mendapatkan fasilitas ini.


4.Rumput Lintasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api Setara FC Munchen.


5.Sebagai stadion bertaraf internasional, ruang VVIP di Stadion Gelora Bandung Lautan Api bakal dilengkapi kaca anti peluru seperti halnya di sejumlah stadion di Eropa.Barack obama ga bakal takut nonton saat PERSIB bertanding.hhhh


6.Scoring Board Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Termahal dan terbaik di Indonesia.Jadi tak ada cerita penonton yang luput dari setiap terciptanya gol atau momen-momen penting lainnya. Karena dengan menggunakan scoring board tv display setiap penonton yang hadir langsung di Stadium dapat melihat tayangan ulang dari setiap momen yang terjadi di lapangan.konon harganya berkisar antara 15 sampai 20 milyar.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh kabay4n 05-05-2013 07:20
0
41.6K
507
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan