Main Content

Thread arang
Closed
gan
keep posting dah
just share, maav kalo

kayaknya repost deh Gan..
nice posting gan
trit lumayan walau repsol.......
kok makin banyak ya yang diduga mengandung babi, ini beneran apa cuma untuk menjatuhkan ane ga tau gan
hoax gak nih
Quote:Original Posted By karepku.to
kok makin banyak ya yang diduga mengandung babi, ini beneran apa cuma untuk menjatuhkan ane ga tau gan


iya gk bener nih gan
Susah gan kalau di Indonesia

sertifikat halal bisa di beli
ente sama tololnya dengan TS di
http://www.kaskus.co.id/thread/5163c...ung-lemak-babi

Quote:Taruh Page One.

White Koffie, White Koffie Caramel, White Koffie-
Mocha, White Koffie Cappucino, Ice Black Coffee PT. JAVAPRIMA ABADI

1512005281211

DAFTAR PRODUK HALAL



TS elu klo mau bikin thread sumber jangan FB dong, Dikasih penguatan atas apa yang lu tulis dithread. Elu bisa dikenakan UU ITE atas pencemaran nama baik. Sumber jangan satu. Anak baru di forum yak? belajar lagi sono.
Page one.
ah masa iya gan
kalo beneran ogah ah minum kopi itu. bedewe merk nya ga disensor
Repsol gan
Kemaren sih ada yg bilang hoax.
Pictnya udh d sotosop itu.
Sumbernya jg dari facebook
ele berbauh sirik ni,kalau emg ga tau kan ttap aja halal

untung ane jarang minum nya,,
btw nice info gan




Thread ini telah dikunjungi oleh Tyozzz
~Sebuah Nama Sebuah Cerita~
Peterpan
Quote:Original Posted By intelmoderator
ente sama tololnya dengan TS di
http://www.kaskus.co.id/thread/5163c...ung-lemak-babi



Bener nih kata agan ini.
Tar kalo ente dituntut trs masuk bui gimana gan
no komeng ah takut sara
Astaghfirullah
wah beneran ini gan? kok serem yaa
×