Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KomodoJoggingAvatar border
TS
KomodoJogging
Anas: Supaya Adil Bocorkan Semua Sprindik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta semua sprindik dibocorkan semua, hal itu dikemukakan demi untuk keadilan.

Pernyataan itu ia lontarkan terkait pembocoran sprindik mengenai status dirinya dalam kasus dugaan korupsi gratifikasi proyek Hambalang.

Sprindik Anas bocor oleh mantan sekretaris pribadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, Wiwin Suwandi.

"Saya hanya menyarankan semua sprindik dibocorkan. Biar adil,"kata Anas, usai menyaksikan pertunjukan wayang di gedung Pengurus Besar Nadahtul Ulama (PBNU) di jalan Kramat Raya, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013) dini hari.

Anas kemudian seolah melemparkan sindiran orang yang membocorkan sprindik tersangka atas nama dirinya mesti diberikan "hadiah". Ia kembali menegaskan agar hal itu menjadi bagus dan baik untuk semua.

"Saya mendukung yang membocorkan sprindik diberi award, dan semua sprindik dibocorkan, agar adil dan baik buat semua. Ya makanya bagus diberi award," ujar Anas.

Sebelumnya, berdasarkan temuan tim kode etik KPK, Wiwin yang merupakan orang yang membocorkan sprindik atas nama Anas Urbaningrum mengaku benci terhadap koruptor. Alasan itu yang menjadikannya membocorkan sprindik kasus Anas. Wiwin mengaku tidak memiliki alasan khusus lainnya.

"Motivasinya ya memberitahukan saja. Ada perasaan benci kepada koruptor karena koruptor itu penampilannya seperti tidak punya dosa," kata Ketua Komite Etik KPK Anies Baswedan menirukan pengakuan Wiwin, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013)

http://pontianak.tribunnews.com/2013...semua-sprindik

Statementnya seperti sarkasme IMHO
Tapi klo emang maunya begitu, seru juga tuh emoticon-Big Grin
0
2K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan