KASKUS

Nicee infooo gan
ilmu dewasa yg bermanfaat
wah ngebacanya bkin berdiri gan
buat pasutri nih... yg masih lajang jgn nyobain
wah nyoba ah
Walah komplit dan lengkap banget tutornya
hmm..enak sih gan , tp dalam islam ktnya oral haram ya gan ?
Quote:Original Posted By RyzFaryz
ane praktekin klo udah nikah aja gan, klo sebelum nikah takut dosa

yups betul banget gan
Quote:Original Posted By pamujiwibowo
hmm..enak sih gan , tp dalam islam ktnya oral haram ya gan ?

imam Ghazali aja membolehkan kok.
Quote:Original Posted By haidanfikri
wah nyoba ah

harus dengan istri ya gan
ane belom boleh nyoba begitu gan
Quote:Original Posted By soradewa
ane belom boleh nyoba begitu gan

Yup, harus dgn istri yang sah
wedehh,.....penting gan membahas ini? , just maried ++
kalo mau jilatin kira2 pesing gag ya gan. wakaka
Quote:Original Posted By pedhet2012
kalo mau jilatin kira2 pesing gag ya gan. wakaka

dicuci dulu sebelumnya gan

nice tips gan,..
Wah..thread dewasa nih gan....nyimak aja dulu
wah ane gak tau gan
blm pernah nyoba.
wahhh...cerita panas nih gan