novriplaymateAvatar border
TS
novriplaymate
Terjun Payung Sambil Bercinta, FAA Turun Tangan
Aktivitas apa pun yang bisa mengalihkan perhatian pilot saat dia terbang dapat menjadi pelanggaran peraturan federal



Otoritas penerbangan Amerika Serikat Federal Aviation Administration (FAA) mengatakan akan menyelidiki aksi tak senonoh dua pasangan di udara. Seorang pria dan seorang wanita direkam melakukan adegan mirip dua pasangan tengah berhubungan intim di udara saat melakukan terjun payung di wilayah Kern, Bakersfield, California.

Juru bicara FAA, Ian Gregor, mengatakan aktivitas apa pun yang bisa mengalihkan perhatian pilot saat dia terbang dapat menjadi pelanggaran peraturan federal.

Video menunjukkan gamabr dua insan lawan jenis bercinta di pesawat sebelum melompat keluar bersama-sama dan melanjutkan aksinya di udara. Belakangan diketahui, mereka bernaung di bawah lembaga Skydive Taft. Pemiliknya, David Chrouch, mengatakan pilot tetap profesional mengemudikan pesawat kendati penumpangnya melakukan aksi asusila.

Ia juga menyatakan telah memecat instruktur paruh waktu yang juga bintang porno, Alex Torres, dan tengah mempertimbangkan untuk memecat resepsionis perusahaan itu, Hope Howell. Keduanya diketahui sebagai "bintang" dalam adegan itu.

Stasiun KGet-TV di Bakersfield melaporkan bahwa aksi itu dilakukan pagi hari dan tak menyangka ada orang lain yang mengabadikan aksi mereka. Pihak berwenang mengatakan Torres juga memasang video itu di blog-nya, tetapi menghapusnya pada hari Senin. Chrouch mengatakan ia tahu tentang aksi itu ketika seorang polisi, Taft, mengatakan kepadanya bahwa video itu ditonton para siswa di sekolah setempat.


SUMBER emoticon-Ngakak
0
3.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan