madawaAvatar border
TS
madawa
[Share] Free meditation class
Ane istirahat dulu


Salam semuanya, kita hanya ingin share pengalaman meditasi. Berhubung ini thread pertama harap maklum jika banyak editanya, masih belajaremoticon-Malu (S).

Seperti yang sudah diketahui secara umum bahwa meditasi yang benar dapat memberikan manfaat bagi yang mempraktekan baik secara fisik, mental, emosional dan spiritual. Manfaat meditasi bagi yang melakukan secara rutin yang tampak jelas menurut pengalaman pribadi adalah perasaan yang sangat nyaman, aman dan damai di dalam diri.
Materi yang kami perkenalkan ini adalah ajaran yang berasal dari Ibu Shri Mataji Nirmala Devi pendiri sahaja yoga. Materi kami dapat dari berbagai web yang berasal baik dari luar maupun dalam negeri. Thread ini kami buat sebagai wadah untuk Saudara/i yang ingin mendalami sahaja yoga. Dimana yang ditekankan dalam sahaja yoga adalah peningkatan kesadaran, bukan hal2 yang berbau kesaktian dll. Bagi Saudara/i yang belajar dengan tujuan untuk memperoleh hal2 yang berbau kesaktian dll, kami persilahkan untuk mencari di tempat lain saja.
Sesuatu yang gratis bukan berarti tidak berharga, seperti udara yang kita hirup secara gratis untuk tetap hidup.

Salam Madawa

MEDITASI ONLINE BERSAMA


Salam semuanya bagi yang sudah rutin melakukan meditasi dengan teknik yang ada di post ke 2, kita dapat melakukan meditasi bersama secara online dengan menggunakan chatt room skype. maklum kamera masih lom memadaiemoticon-Malu (S), silahkan add account skype kami atau PM nama dan ID skype saudara/i


ID skype kami : si_madawa


Jadwal meditasi bersama
Tgl 8-9-10 november 2013 pukul 21.00 WIB

Dengan meditasi bersama kita bisa saling berbagi pengalaman meditasi dan juga saling menunjang perkembangan meditasi kita.
Diubah oleh madawa 04-04-2014 12:18
0
14K
154
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan