KASKUS

secara pelakunya orang militer emang kudunya berurusan dgn pengadilan militer.
Quote:Original Posted By adhietampan


gan... umur ane 28,tahun, jaman suharto ane ngalamain... pendapat ane pribadi "masih enak jaman suharto" hehehe..

beda pendapat boleh kan?


susah kalo sama orang begini,gak mau liat orang lain,liat lebih luas,apalagi liat hukum,mana peduli,yg penting menurut pribadi,pengalaman pribadi

resiko intel gan

analoginya ga masuk... setahu saya semut diinjak mati... yang nggigit temennya..... gitu ya pak....
Quote:Original Posted By Judess


kesannya kamu tahu persis apa yang terjadi ya, coba kamu yang jabarin disini ndak usah tunggu presiden, pangab atau ksad yang bongkar... kamu yang bongkar saja, kamu kan maha tahu ya?


SEBENARNYA GINI GAN......KENAPA OKNUM KOPASUS BERTINDAK SENDIRI TANPA KOMANDO MENYERANG LAPAS, MENURUT AQ ADA MISS KOMUNIKASI ATASAN DENGAN BAWAHAN BERARTI ADA MASALAH DI TUBUH TNI AD, UNTUK PARA PEMIMPIN TNI AD SEMOGA BIJAK MENYELESAIKAN INTERNALNYA
yaelah rekayasa gan

Quote:Original Posted By Newbie2010
Kalo ini Deal/Kompromi dari TNI-AD/Kopassus ...... kira2 sbg balasannya apa ya?

- Polri kembali ke bawah Panglima ABRI?
- Rek Gendut anggota Polri dibuka luas?
- ]Program Petrus jilid II?
- Kartel Narkoba diberantas habis?
- Atau apa???

Atau gak ada deal apa pun? emang cuma legowo aja?


yang ane bold...yakin ada pilihan itu?mulia sekali

sama kaya bangunin macan tidur gan ..
Quote:Original Posted By coffemalam


SEBENARNYA GINI GAN......KENAPA OKNUM KOPASUS BERTINDAK SENDIRI TANPA KOMANDO MENYERANG LAPAS, MENURUT AQ ADA MISS KOMUNIKASI ATASAN DENGAN BAWAHAN BERARTI ADA MASALAH DI TUBUH TNI AD, UNTUK PARA PEMIMPIN TNI AD SEMOGA BIJAK MENYELESAIKAN INTERNALNYA


kl laporan dulu ya jelas dilarang kali bos
untuk keluarga korban ----> buat kalian mereka bukan preman
tp buat sebagian besar rakyat, mereka sampah masyarakat.
Quote:Original Posted By SopirMetromini


Preman pembunuh, dibunuh lagi sama kopasus pada ribut. Orang pake baju koko jenggotan gak jelas kesalahannya dibunuh polisi gak ada yang protes. Ane dukung kopassus mampusin para preman dimana aja.


setuju gan, banyak yang nyangkutin HAM..........
Quote:Original Posted By x3n0g3n3s1s
Tapi liat2 tempatnya dulu kan.

Ini Indonesia bung, bukan hutan belantara.


Memang ini Indonesia, tapi jangan coba-coba main hukum rimba. TNI selama ini sudah cukup sabar. Sayangnya yang disabarin nggak mau tahu.
Quote:Original Posted By bambang4riyanto

Yg penting omongannya kelihatan keren & jagoan...


Maklum, yg daftar polisi & tentara kan umumnya anak2 bandel waktu sekolah...


troll detected
Quote:Original Posted By jamukha


susah kalo sama orang begini,gak mau liat orang lain,liat lebih luas,apalagi liat hukum,mana peduli,yg penting menurut pribadi,pengalaman pribadi



ah itu kan kata ente... ente yang susah ama pendapat ane? pake ngejudge orang tanpa tau orangnya pula... weits...

klo ente bisa ngejudge orang.. lebih nyusahin mana? ama ane yang cuma berpendapat dari sudut pandang ane sendiri tanpa nunjuk idung orang...

ngetawain orang juga silahkan...
Quote:Original Posted By crosser.77
berarti analisa bang idjon gak valid dong.
trus 3 tersangka pengroyokan yang belum ketangkep gimana kelanjutannya?
jangan-jangan.....


Palingan juga udah mokat tuh orang, meskipun lolos gak bakal hidup tenang tuh orang diburu terus..
Polda diy kayaknya udah ngerti.. ngeri bakal diserang gk mau beresiko, makanya cepet2 titipin ke lapas.. alesan penjara polda lg penuh dan direnovasi HOAX..
Quote:Original Posted By airmaniac


lingkungan militer mana? paling lingkungan Hansip
yg mana bahasa yg tidak santun, apa mengganti sebutan "preman" dgn sebutan "pahlawan" ?


itu pangdam diponegoro gan, omongnya aja keras, tapi asal bacot, ane tinggal di komplek rindam 4 diponegoro juga, tp kaget mendengar pernyataan pangdam seperti itu.

liat aja rekamannya,poin ngawur/bloon :

1. tidak ada anggota saya terlibat, saya ini panglima.(termakan omongen sendiri)
2. senjata AK 47 di masyarakat banyak( cermin TNI sbgai aparat hamkamnas tidak mampu ikut menjaganya, krn beredar luas dimasyarakat)
Setidaknya jumlah gembong preman di Jogja berkurang,, salut buat team kopasus
tapi salut yah, berjiwa ksatria mengakui kesalahan gan
Quote:Original Posted By Caverim
Memang ini Indonesia, tapi jangan coba-coba main hukum rimba. TNI selama ini sudah cukup sabar. Sayangnya yang disabarin nggak mau tahu.

Maksudnya sabar apa ini? Selama ini TNI dibunuhi preman terus gak pernah bales gitu?
Quote:Original Posted By airmaniac


tergantung the highest commander in chief


Presiden dong?
Kompromi atau cuma legowo gan?

Quote:Original Posted By jamukha


yang ane bold...yakin ada pilihan itu?mulia sekali


Bisa saja, namanya opsi...... agan gak yakin ada? knp?
×