NomostreetArtAvatar border
TS
NomostreetArt
Pengertian Illuminati
Pengertian Illuminati - Illuminati? Hem, mari kita bahas secara kupas tuntas disini gan . Illuminati itu adalah organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada di dunia ini dan masih diyakini sampai sekarang. Para pengikut Illuminati itu disebut "Illuminatus", yang artinya ''Yang Tercerahkan".

Nah, Illuminati itu seperti lambang-lambang gan. Misalnya lambang pyramid, mata 1, angka 666, angka 13. Itu disebut angka setan/demon. Illuminati, nama dulunya adalah Ordo Perfectbilists, yang dilahirkan oleh Adam Weishaupt (1748-1811). Entah gimana, Illuminati ini udah merasuki ke seluruh masyarakat dunia. ane juga gatau disengaja apa enggak, tapi ada beberapa video/foto artis dalam negeri dan luar negeri, yang mengasih *kode* seolah-olah dia sedang meniru gaya Illuminati. Ya, seperti tadi aku bilang guys, angka 666, mata satu.


Agan tau hp I-Phone guys? Nah, aku sempet baca di twitternya Illuminati, dia bilang kalau " I itu = Eye " (dibaca dalam pelafalan Inggris). Dan Iphone artinya = Hp mata atau yang lebih jelas, adalah hp yang dirancang oleh Illuminati. Entah kabar ini benar atau engga, wallahualam aja ya.

Untuk pengertian Illuminati, cukup sekian aja ya guys. Jangan sampai jurgan masuk dalam golongan ini, hehe emoticon-Cool
Diubah oleh NomostreetArt 05-04-2013 05:33
0
4.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan