Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trahlorAvatar border
TS
trahlor
Beneran gak sih? Cuma klak-klik di Website bisa Dapetin Barang Kesukaan
Saat ini, pasti penduduk di seluruh Indonesia pernah melakukan aktifitas atau beraktifitas di dunia maya, mulai dari cuma melongok sebuah web, browsing dan membaca berita hingga main game. Tapi, yang jadi pertanyaan saya, bisa ngga ya ketika kita beraktifitas di sebuah web bisa menghasilkan?

Ternyata ada! Aktifitas Nge-Net yang bisa Menghasilkan
Ini berawal dari ketidaksengajaan saya saat bertandang di search engine google yang kemudian mencari dan membubuhkan keyword tentang aktifitas internet yang bisa menghasilkan uang. Hasilnya muncul beragam informasi dari website, mulai yang hanya menambahkan modal terlebih dulu hingga konsep telemarketing dan MLM terselubung.

Semua itu tak saya ambil pusing karena ribet, nah sampailah saya pada situs pricearea.com, dalam situs ini saya bisa melakukan aktifitas pencarian dan lain-lain, nah uniknya aktifitas yang saya lakukan ini menghasilkan poin yang bisa saya tukar dengan hadiah yang sesuai dengan keinginan saya sejauh jumlah poin yang saya miliki cukup.

Tapi, ini juga masih semu, karena untuk mendapatkanblackberry z10 saya harus mengumpulkan poin hingga 7 juta point, mengapa, karena perbandingan point adalah 1 point untuk 1 rupiah. wew! tapi dilain sisi apakah saya sanggup mengumpulkan poin dan akhirnya menukar dengan barang yang saya inginkan. Kemudian apa benar jika poin terkumpul bisa ditukar dan tanpa ada biaya apapun alias gratis.

Riset Website POINT
Akhirnya saya berkunjung ke beberapa website yang menyediakan point sebagai alat tukar dan menikmati sejenak alur dan mekanisme beberapa situs web yang mengadopsi sistem point.

Hasilnya bermacam-macam, mulai dari situs dalam negeri dan luar negeri Saya dapatkan dan pelajari, tak dinyana bahwa sistem inilah yang boleh jadi menjadi andalan karena hanya melakukan aktifitas di sebuah website maka Anda bisa mendapatkan point yang bisa ditukar dengan produk. Memang untuk mendapatkan sebuah produk gratis tidaklah sangat mudah, perlu modal.

Jika saya hitung, pengeluaran modal yang saya keluarkan tak mahal, dengan modal sekitar 300ribuan, maka point yang bia didapatkan cukup banyak. Umpamanya untu mendapatkan point saja Anda masuk warnet dan beraktifitas selama 1 jam. Nah, aktifitas 1 jam tersebut bisa menghasilkan point lebih dari 300 point pasti bahkan bisa lebih.

Di pricearea.comada fitur yang namanya referal atau undang teman, point yang diberikan tak tanggung tanggung, 1000 point, itu didapat jika mengundang teman dan teman yang Anda undang juga melakuka pendaftaran. Bayangkan jika seluruh teman di facebook Anda mendaftar? hanya memanfaatkan waktu 1 jam maka Anda bisa mendapatkan puluhan ribu bahkan jutaan point.
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan