KASKUS

Poll: And Now, choose who you really are...??

Kijang Kotak 41% (236 votes)
Kijang Kapsul 42% (237 votes)
Kijang Innova 17% (98 votes)
Quote:Original Posted By bikamnavaro


kalo aq taunya di pwt om itu juga recomendasi om cigit



rekbeng
-
ayuh jumatan aq tunggu di gerbang depan


rekbeng = recomendasi bengkel
blm jam 12 kok
masjid wonobungkah agak molor om, biasanya adzan juga baru jam 12
buseetttttt udah pindahan ajaa yaakk, udah lama kagak nongol di mari
Quote:Original Posted By dmas90
buseetttttt udah pindahan ajaa yaakk, udah lama kagak nongol di mari


wiw ada om dimkor
sibuk trus ya om?
btw makasih kirimannya
Quote:Original Posted By dmas90
buseetttttt udah pindahan ajaa yaakk, udah lama kagak nongol di mari


tumben,, lagi buka trit fjb ya
gan kalau knalpot nembak nembak itu gara gara kenapa sih.. ?
truss Rover Ace boros bgt knp ya ?...
kalau dibanding sama rover om ane iritan dia kmna mana
emangnya kalau 5k irit ya gan?...
Quote:Original Posted By dmas90
buseetttttt udah pindahan ajaa yaakk, udah lama kagak nongol di mari

Pacaran mulu sih....
Quote:Original Posted By Nugi3
gan kalau knalpot nembak nembak itu gara gara kenapa sih.. ?
truss Rover Ace boros bgt knp ya ?...
kalau dibanding sama rover om ane iritan dia kmna mana
emangnya kalau 5k irit ya gan?...

Nembak2 biasany krna campuran bensin dan anginny ga sesuai...bs jg dr knalpot bocor...manipold bocor...maaf nubie sok tau...
Quote:Original Posted By bisantama

Nembak2 biasany krna campuran bensin dan anginny ga sesuai...bs jg dr knalpot bocor...manipold bocor...maaf nubie sok tau...


ane jjuga neubie gan
soalnya semejak ganti tabung tengah jadi nembak suaranya
pdahal suaranya udah enak,,
setiap lepas gas nah dsitu nembak2 deh...
Quote:Original Posted By Nugi3
ane jjuga neubie gan
soalnya semejak ganti tabung tengah jadi nembak suaranya
pdahal suaranya udah enak,,
setiap lepas gas nah dsitu nembak2 deh...

Waahh...penyakit si kimer...ganti tabung tengah sm ganti muffler mlh nembak..kl platina sih emg gt om...ato stel karbu dl d n cek kebocoran...x aj ilang...tapiiiiii....setau nubie ya kl platina emg gt
Quote:Original Posted By bisantama

Waahh...penyakit si kimer...ganti tabung tengah sm ganti muffler mlh nembak..kl platina sih emg gt om...ato stel karbu dl d n cek kebocoran...x aj ilang...tapiiiiii....setau nubie ya kl platina emg gt



oh gitu ya om ane baru tau soalnya platina bgitu toh..
hahahah
kalau 7k boros knpa ya om?
Quote:Original Posted By ekosulistyo
yang mau jumatan jangan lupa robot ijo, apel kroak, sama bebek nya dibawa
dari pada tidur mending posting kan
aliran baru nih
Quote:Original Posted By ekosulistyo
kalo di jakarta dimana yah betulin pintu yg maknyus ?
pada bocor + keras nih pintu

di tukang pintu om . . cmiiw
Quote:Original Posted By LWWmania


kijang saya masih pake sistem worm om, blm rack steering


yang worm juga ada setelan berat entengnya juga kok om, oh iya udah PS belum kijangnya ?

Quote:Original Posted By ekosulistyo
yang mau jumatan jangan lupa robot ijo, apel kroak, sama bebek nya dibawa
dari pada tidur mending posting kan


jumatan itu dengerin khotbahnya om, lha ini kok malah ngepost

Quote:Original Posted By Nugi3


ane jjuga neubie gan
soalnya semejak ganti tabung tengah jadi nembak suaranya
pdahal suaranya udah enak,,
setiap lepas gas nah dsitu nembak2 deh...


senasib om ame Tokijan ane, tapi pas platina dan napurnya disetel lagi, ilang tuh meledak-ledaknya om, gasnya gimana ? berat apa enteng om,
udh ada di rmh baru skrg... izin parkir dl ya oms...
Quote:Original Posted By G-Max


yang worm juga ada setelan berat entengnya juga kok om, oh iya udah PS belum kijangnya ?



jumatan itu dengerin khotbahnya om, lha ini kok malah ngepost



senasib om ame Tokijan ane, tapi pas platina dan napurnya disetel lagi, ilang tuh meledak-ledaknya om, gasnya gimana ? berat apa enteng om,


semejak ganti tabung ya enteng bos truss sama bokap ane dipasang alat
karya anak itb klo gk salah
jadi bensin nya lewat alat itu gan ..
Quote:Original Posted By Takahama
absen sebelum jum`at-an..


aah masa sih, pameran mbl yg dmn om, tgl,bln,thn nya...??

itu kopdar perdana resmi jabodetabek, ketua chapter nya jg yg perdana tuh..


tanya pak ketum lupa tgl bln sm thnnya
kopdar sangat perdana TKKC, blm ada wilayah-wilayahan
kopdar sekalian ngebengkel
Quote:Original Posted By Nugi3
oh gitu ya om ane baru tau soalnya platina bgitu toh..
hahahah
kalau 7k boros knpa ya om?

Ya sm nembak it berhubungan...pengapian..angin n bensin ga kompak...makany nembak n boros...
Quote:Original Posted By bisantama

Ya sm nembak it berhubungan...pengapian..angin n bensin ga kompak...makany nembak n boros...


hahhaha bgitu ya om..
btw jadi harus diapain dulu nih?..
Quote:Original Posted By Nugi3
hahhaha bgitu ya om..
btw jadi harus diapain dulu nih?..

Setting karbuny om...stel platinany lg...
Quote:Original Posted By bisantama

Setting karbuny om...stel platinany lg...



wewwww...
ocre deh omm ntar ane setting lagi deh tuh karbu sama platinanya

bsk pada mau brgkt ke parjo2 jam brpa ya?...
go go
×