Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibnuwarfanAvatar border
TS
ibnuwarfan
Bakrie: 99% korban Lapindo berterima kasih ke saya
Lebih dari enam tahun bencana Lapindo masih juga belum mendapat solusi. Lumpur yang bercampur gas akibat pengeboran eksplorasi belum juga berhenti menyembur di Sidoarjo, Jawa Timur. Hingga kini, negara melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) terus menyalurkan dana bantuan untuk korban hasil eksplorasi PT Lapindo Brantas itu.

Meskipun dituding menjadi penyebab bencana yang tak berkesudahan tersebut, Aburizal Bakrie sebagai pemilik perusahaan tersebut mengaku bahwa hampir semua keluarga di Sidoarjo berterima kasih kepadanya.

"Masyarakat di sekitar kejadian lumpur Sidoarjo, 99 persen dari mereka, berterima kasih kepada saya dan keluarga. Karena mereka mendapatkan lebih dari apa yang mereka punyai sebelumnya (sebelum bencana)," ujar dia saat wawancara dengan Financial Times seperti yang dikutip Rabu (3/4).

Bakrie mengaku bahwa kejadian lumpur Lapindo itu tidak akan menghalangi ambisinya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden 2014 nanti. Pasalnya, pengadilan telah memutuskan untuk menyatakan kejadian tersebut sebagai bencana dan Keluarga Bakrie tidak diwajibkan untuk membayar kompensasi apapun.

Bakrie juga mengaku, bahwa kelemahan dia saat ini di kancah bursa calon presiden adalah, "saya itu terlalu baik hati, murah hati terhadap orang-orang yang gagal, baik kepada orang-orang yang menghianati kami dan orang-orang yang menjadi musuh kami."
[rin]
http://www.merdeka.com/uang/bakrie-9...h-ke-saya.html

99% kaskuser mendukung ARB jadi Capres.. emoticon-Malu (S)


update :

Quote:




Diubah oleh ibnuwarfan 04-04-2013 09:49
0
6.8K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan