atimarwatiAvatar border
TS
atimarwati
WIRANTO: Saya Anti NEPOSTISME !!! Larang Keluarga Ikut2an karena JABATAN saya.
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto menegaskan, dirinya tidak akan mengajak anggota keluarganya untuk terjun ke dunia politik sebagaimana dirinya . Hal itu bertujuan agar pekerjaannya sebagai ketua umum partai tidak terganggu.

"Bisa dicari apakah ada anggota keluarga saya, keponakan, saudara yang dekat. Saya memang menganjurkan mereka untuk tidak ikut berpolitik, supaya tidak mengganggu misi saya sebagai ketum partai politik," ujar Wiranto ditemui saat Ulang Tahun hari ini di kediamannya, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (4/4/2013) malam.

Selain itu lanjut Wiranto, hal itu dilakukannya untuk menghindari adanya keistimewaan seseorang dalam menjabat sebagai ketum.

"Kalau saya biarkan mereka ikut politik, pasti ada saja nanti yang mengatakan ada kedekatan dengan ketua umum. Jadi, pengurus ini, pengurus itu, pas pencalegan padahal dia berkualitas tapi karna dia adik saya anti ada su'udzon, nepotisme, untuk itu saya tidak izinkan," tegasnya. (awl)

SUMBER : http://news.okezone.com/read/2013/04/05/339/786575/wiranto-larang-keluarganya-ikut-berpolitik

---------------------------------

KOMENTAR : Saya Anti Nepostisme, juga Anti Kolusi, apalagi Korupsi, Kata Hati Nurani saya, itu BARANG HARAM. Kalo Agan gimana ?
Diubah oleh atimarwati 05-04-2013 02:19
0
2.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan