KASKUS

Mengingat kenangan MOS SMA

kaskuser yang baik hati pasti...

Quote: dan

BAGI KASKUSER YANG SOPAN DAN TELADAN PASTI IKLAN ATAU TITIP THREAD AKAN MEMBERIKAN RATE DAN APABILA UDAH ISO MEMBERIKAN CENDOL


Masih inget sama jaman dulu agan2 MOS SMA
Wah pasti penuh dengan kebersamaan, mencari teman, dan KECERIAAN
Masih inget kalo waktu MOS, harus nyari bahan2?? harus ngerjain bareng2 mpe malem ? ^-^
mungkin foto2 ini akan mengingatkan agan-agan waktu jaman MOS dulu

Spoiler for unjuk kebolehan:


Spoiler for bernyanyi bersama teman baru:


Spoiler for MOS:


Spoiler for hohoho:


Spoiler for Kurang kordinasi:


Spoiler for Harus tertib:


Spoiler for Mos:


Spoiler for Di cukur>< Haha:
Kalau ane dolo MOS nya disuruh pake kalung yg dari cabe dan permen gan hahaha
jadi ngakak ngingat masa lalu waktu SMA
skarang ane dah kuliah gan
Quote:Original Posted By Fachrulzzz
Kalau ane dolo MOS nya disuruh pake kalung yg dari cabe dan permen gan hahaha
jadi ngakak ngingat masa lalu waktu SMA
skarang ane dah kuliah gan


hahaha iya gan apalagi kalo di suruh potong rambut
ane dulu suruh 1-2-1 kek tentara gan

ane dulu pas kels 1 smp kga kena MOS gan tp pas ane udah kelas 3 ane bagian ngemosin anak baru haha, beruntung ya ane,
masih culun-culun gan, blm pada bisa dandan, tar liat aj deh masuk kuliah bedak sana-sini
ane SMK gan, kemaren pas masuk bukan ngerasain MOS. tapi ngerasain di TATAR. yang megang juga bukan anak osisnya, tapi TNInya 1 minggu disuruh baris sampe sore. temen temen ane gak ada yang putih sama sekali
ane jaman SMA gak pake MOS gan,
Quote:Original Posted By rayvasto
ane dulu pas kels 1 smp kga kena MOS gan tp pas ane udah kelas 3 ane bagian ngemosin anak baru haha, beruntung ya ane,


pasti kelas 1 ga berangkat MOS gara2 sakit ya gan ?? wah enak banget tuh..
ane aja jadi ketua kelas harus ngatur2 anggota ane buat ga kena hukuman and nyiapin buat lomba antar kelas unjuk kebolehan


Quote:Original Posted By QueRetard
masih culun-culun gan, blm pada bisa dandan, tar liat aj deh masuk kuliah bedak sana-sini


iya sih gan, pasti besok kalo kuliah pada pinter dandan..

Quote:Original Posted By diadalos
ane SMK gan, kemaren pas masuk bukan ngerasain MOS. tapi ngerasain di TATAR. yang megang juga bukan anak osisnya, tapi TNInya 1 minggu disuruh baris sampe sore. temen temen ane gak ada yang putih sama sekali


salut buat ente yg bisa kuat sama TNI

Quote:Original Posted By Tienk83
ane jaman SMA gak pake MOS gan,


emang kenapa ga pke MOS?

wahahahah masa sekolah emang masa paling indah gan
Quote:Original Posted By pegasuscell
wahahahah masa sekolah emang masa paling indah gan


dulu prnah disuruh bawa pisang 1 sisir, ane bawa bener pisangnya 1 sisir, eh malah ditimpuk sama senior , begok lu katanya (sambil tetep makanin pisang punya ane),,
Quote:Original Posted By sunlunduk
dulu prnah disuruh bawa pisang 1 sisir, ane bawa bener pisangnya 1 sisir, eh malah ditimpuk sama senior , begok lu katanya (sambil tetep makanin pisang punya ane),,


MOS ga guna... maksudnya apa lah pake kalung aneh2, topi macem2...
dulu mos d suruh bawa aneh2 gan, PBB siang2 dua hari berturut2 sampe mau magrib sama om-om TNI....

tpi asik kalo inget masa2 SMA
saya udah lupa gan, udah hampir 9 tahun yg lalu

gw dulu juga parah.
disuruh cari tanda tangan kakak kelas.
kalau ce harus dirayu dulu.
kalau yg cowok harus dikerjain dulu.

terus suruh bikin surat cinta sampe kk kelas kelepek kelepek
yang paling ane inget pas mos disuruh minta tanda tangan kakak osis gan


ayo gan bantuin sundul
×