KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
[Editorial Notes] April: Karnaval Karya
Halouw Agan & Aganwati!

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Mata sepet enaknya ngemil, tadinya Maret sekarang udah April! Iya Gan, udah ganti bulan nih. KASKUS pastinya bawain segudang agenda buat bikin Agan en Aganwati happy lahir batin.

Tema KASKUS bulan ini adalah:

emoticon-Cool KARNAVAL KARYA emoticon-Cool

Tema ini mau mengajak Agan agar jangan malu-malu mengeluarkan kreativitasnya. Ini saatnya agan berani menunjukkan karya-karya Agan apapun bentuknya, mau film pendek, video klip, lagu, puisi, cerpen, dan lainnya. Pohon pepaya ga punya ranting, punya karya ayo diposting!

Agenda KASKUS bulan April 2013:

Hot Thread of The Month
Berhubung bulan ini bertema ‘Karnaval Karya’, nah Agan-Agan disarankan agar membuat thread-thread kece yang sejalan dengan tema. Bisa mengangkat seputar kreativitas, industri kreatif, desain interior, arsitektur, ilustrasi, desain grafis, musik, video klip, dll. Bikin, posting en siapa tau trit Agan yang terpilih jadi Hot Thread of The Month! Lumayan kan ganjaran tag Donatur selama 2 bulan.

Ngobras
Bulan ini ngobras bakal ngupas Indie Filmmaker Gan! Jadi, buat Agan-Agan yang ngebet buat film indie keren tapi ga tau mau mulai darimana, nah mungkin ini salah satu petunjuk yang diturunkan lewat KASKUS biar Agan bisa punya film sendiri emoticon-Ngakak (S)

Es Teler
Seller mana yang bakal kita kulitin rahasianya di bulan ini? Yang jelas dagangan agan yang satu ini simpel, tapi yang beli kontinu en omsetnya lumayan deres. Siapa doi? Tunggu obrolan kita ya Gan.

Live Ngaskus
Yang anak metal mana suaranya? Agan-Agan metalhead, beberapa musisi dari “Bandung Berisik” bakal datengin KASKUS. Bukan buat onar, tapi buat sharing sama agan sekalian lewat Live Ngaskus! Ready to headbanging?

Kaskus The Lounge
Mengikuti keseruan dari Kaskus The Lounge Goes To School yang sebelumnya, bulan ini KTL Goes To School akan berkunjung ke SMKN 8. Bakal banyak keseruan di acara ini Gan diantaranya, sharing & discussion dengan tema 'DIGITALIZE YOURSELF'. Kali ini pembicara yang akan hadir yaitu Ken Dean Lawadinata (CEO KASKUS) & Andika Gunadarma (Managing Director Hukum Online.com). Selain itu akan ada sesi sharing bersama komunitas Forum AMH KASKUS. Dan di akhir acara, akan dihibur dengan penampilan Shuffle Dance dari SMKN 8 Jakarta juga Petra Sihombing.
Mau sekolah Agan dikunjungi oleh KASKUS? Klik DISINI

Tangkas
Tantangan KASKUS untuk bulan ini akan ngajak Agan-Agan semua buat tunjukin dan ceritain hasil karya berguna yang Agan buat sendiri! Tunggu tanggal mainnya di minggu ke-2 April, pastinya akan ada hadiah buat karya-karya terpilih!

Kulkas
Kuis ala KASKUS ada lagi Gan! Udah pada kangen jawab pertanyaan seru dan dapet hadiah? Bulan ini, dengan tema Karnaval Karya kita gelar lagi kuisnya. So siap-siap ngejawab kuis khas KASKUS yang sering bikin repot. emoticon-Bingung (S)

Liga Mahasiswa
Setelah Liga Mahasiswa (LIMA) cabang olah raga Basket selesai dipertandingkan tanggal 24 Februari lalu, sekarang waktunya LIMA Badminton!
Pendaftaran universitas sudah dilakukan 1-31 Maret yang lalu, total 20 tim akan mulai bertanding 13 April-2 Juni 2013 mendatang di Bandung. Ikutin updatenya dan jangan lupa dukung tim universitasmu!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Itu dia gan agenda yang bakal digeber KASKUS bulan ini. Pastiin Agan ikut jadi bagian, jangan cuma jadi silent reader doang. Sayang banget. Acara banyak, hadiah berlimpah, Agan cuma bengong aja. Huehuehueue...

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Jalan ke empang memancing ikan,
Keep Posting Gan!


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh KASKUS.Update 04-04-2013 04:42
0
17.2K
286
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan