Quote:Original Posted By HonGisFirE



Sana Cucimuka dulu, mie instannya udah siap atuh



ada apa dengan mie instant? keknya benci banget
gw ga hobi makan mie gw hobinya masak yang lengkap buat gizi keluarga

Quote:Original Posted By hakeem89


yang menolak UU perzinaan ya jelaslah gan mereka yang demen hohohihi sama siapa aja
mereka anggap zina kaga merugikan ? ya lah bagi cowo

lah bagi cewe ? rugi tooooooonggggg
udah digasak itunya, diiming-imingi bakal dinikahi, eh ternyata cowo nya kabuuuuuurrr entah kemana.......


sori la yau gw cewek, baru merit dan menolak hukum kek gini
tidak pernah zina seumur hidup
yang jelas gw bisa melihat betapa absurdnya hukum zina lajang ini, dibanding elo yang pikirannya tertutup

Quote:Original Posted By aburatu


komen ente aneh gan. kalo gak ngerti zina lebih baik diem gan.


udah dijawab ma yang dibawah

Quote:Original Posted By Assassinations



Tampaknya ente yang harus diem gan
Komen agan SunLink soal zina itu merujuk pada hukum positif, dimana saat ini berdasarkan KUHP Indonesia, yang dimaksud dengan zina adalah perbuatan yang melibatkan individu yang sudah terikat pernikahan..
Thread ini kan bahas soal hukum, jadi konteksnya juga berdasar hukum..

Banyakin ilmu dulu sebelum nyuruh orang laen diem yee



Quote:Original Posted By jrgnsapi


selama masi bisa ngeles nikah siri paling yang kena anak2 sekolah


yang kena kan yang lajang, udah umur 30-40 juga tetap kena nih hukum
Quote:Original Posted By p0ngasi
Keknya ke depan, bisnis vibrator makin menjanjikan


Daftar jadi reseller dong om pong, sapa tau kecipratan rezeki nih
Quote:Original Posted By aburatu


gan, katakanlah kita semua satu bangsa moralnya hancur. semuanya suka berzina. tapi coba ente pikir dengan jernih.....lebih baik kita semua dibiarkan begitu ato kita semuanya diluruskan alias dihukum karena perbuatan kita?
apalagi kalau penilaian ente 'urusan pribadi' itu kita kritisi. sudah berapa banyak perempuan yang tertimpa aib dengan bayi mereka yang tak berbapak................kasihan si gadis yang lugu. kasihan si bayi yang tak berdosa (itupun kalo belum dibunuh). masih bilang urusan pribadi?
memang ini semua pada ujungnya adalah muara keimanan kita. kita mengimani bahwa perzinahan yang merajalela akan mendatangkan kutukan terhadap suatu bangsa. apapun agamanya. kecuali bagi yang tidak beragama. mungkin paradigmanya lain.


Tidak selamanya sanksi/hukuman itu bisa efektif memberi efek jera atau meredam suatu perbuatan

Untuk kasus ini, janganlah kita bicara soal moral.. moral adalah sesuatu yang abstrak, bahkan kita tidak dapat menentukan kadar dan ukuran pasti dari moral itu..
Cara pandang seorang individu mengenai moral akan berbeda dengan individu lainnya.. jadi kalo membahas suatu masalah hanya berdasar moral, sampe kiamat juga ga akan kelar..

Lebih baik kita bicara hal yang jauh lebih pasti, yaitu mengenai hukumnya dan mau dibawa kemana hukum di negara ini?
Ketika peraturan perundang-undangan terus merambah masuk ke lingkup privasi individu, bukan tidak mungkin kedepannya hukum akan berwujud seperti kitab suci agama yang mengatur individu sampe hal terkecilnya..
tidak setuju karena dilakukan berdasar suka sama suka
sangat setuju perzinahan harus dihukum tapi soal berapa lama perlu lihat dan dikaji bentuk kerugian yang ditimbulkannya
Quote:Original Posted By SunLink
Itu mah kurang kerjaan apa gimana??
Orang lajang berzina apanya? mereka belum ada ikatan perkimpoian mana bisa disebut zina??

coba hukuman koruptor aja yang diperberat, ini malah ngurusin selangkangan melulu


definisi zinah tau gak!?
sex tanpa hubungan status "suami-istri" yang sah itu yg disebut dgn ZINAH!!
kalo istilah sunda bilang!!
"sia mah rea teuing ngewe, kumatak sari-sari utek kapiceun liwat liang kanjut!"
Quote:Original Posted By sk8erwadux


definisi zinah tau gak!?
sex tanpa hubungan status "suami-istri" yang sah itu yg disebut dgn ZINAH!!
kalo istilah sunda bilang!!
"sia mah rea teuing ngewe, kumatak sari-sari utek kapiceun liwat liang kanjut!"


Definisi zinah menurut hukum tau gak!?

Bacanya page one doang, langsung komen.. padahal udah dijelasin diatas
Quote:Original Posted By frozenfish
negara munapik :
ngurusin selangkangan mulu
segala santet yg kasus nya bisa diitung pake jari malah diurusin jg.

sedangkan yg vital2 dibiarin, kyk korupsi merugikan negara dan rakyat secara sistematis dan berkelompok gk dipertajam.
bahan pokok naek terus2an.

nasib idup di negara fanatik agama, yg penting dari luarnya keliatan bersih, dalemnya busuk.

Munafik???
elo aja yang dongo, sudah separah apa pergaulan anak2 muda skrg, mending kalo prestasi nya ada, itu menandakan sudah rusak nya generasi muda saat ini, justru ada nya pasal ini bisa mencegah pengerusakan moral
Mengenai Korupsi itu sdh di buat KPK yang khusus menangani korupsi


Maling, membunuh, dll yang hukumannya lebih berat aja masih ada aja yang ngelakuin apalagi yg kek gini. Gak ada jaminan kimpoi diluar nikah berkurang
Kalo mau mencegah harusnya dari orang tua yg mengawasi anak2nya
Satu lagi, definisi zinah itu ada gak sih di KUHP? Bisa2 yang memperkosa di anggap zinah juga trus di kimpoiin paksa
selama pejabat-pejabat masih pada punya simpenan, ane rasa di RUU ga bakalan disahkan..
Quote:Original Posted By laoshe78
Sebenarnya sih kalau ketangkap langsung dinikahkan aja... Terus kalau sang pria/wanita dah punya istri/suami baru dihukum kurungan penjara...

UU ini bagus juga untuk mencegah prostitusi karena selama ini yang dijerat selalu PSKnya sedangkan pelanggannya tidak pernah dijerat...


Setujah ane sama agan ini belum tentu kalo tuh orang udah kena pidana langsung berhenti zina
tidak setuju sama sekali
Yang harusnya diurus itu pertama pernikahan dibawah umur apalagi kalo pasangannya udah dewasa(21thn)
perzinahan lajang? lah tuh lokalisasi masih tetap berdiri, berantas prostitusi, penjarakan germo penyalur dan PSK
Setuju

Alasan karena zina merupakan salah satu sumber penyakit masyarakat

Gak ada pihak yang dirugikan?Kan dasar suka sama suka??Coba pikir dulu nikmat nafsu sesaat itu bisa membutakan
bentar lagi tinggal nunggu undang - undang larangan masturbasi karena membuang sia - sia calon - calon presiden negeri ini.

toh sama - sama perbuatan tercela ini dan tidak sesuai dengan budaya bangsa.

terserah orang lah kalo dia mau main api, ya wong sadar diri lah dah punya suami/istri.
tambah lagi deh ladang korupsi buat para oknum, tar orang2 bisa dijebak.. dipancing ke kamar dimana ada seorang ce yang udah bugil , abis itu di gerebek.. terus diperes deh !

lagian Zina udah ada hukum agamanya..

kurang ngeri apa masuk neraka?

sekalian aja Nanti ga sholat di hukum penjara
ga puasa hukum penjara
ga bayar zakat hukum penjara
ga sholat jumat hukum penjara
ga bisa baca quran hukum penjara
kualat sama orang tua dipenjara
makan babi dipenjara
minum alkohol di penjara
bohon di penjara

pokoknya yg ada dosanya dipenjara deh.
fitnah dipenjara
gosip dipenjara
terlibat riba dipenjara
tambahin sendiri
Angka perzinahan bakalan menurun, angka onani bakalan naek
Tapi itu bagus ........
Selamat beronani
Tapi lebih baik nikah gan......secara resmi.....halal &berkah;
Quote:Original Posted By kabei
ntar kalo ketangkep bisa ngeles nikah siri ga?

Biarin gan, biar pada kimpoi
Quote:Original Posted By kanataqueen


stupid.. indonesia udah punya UU yang ngatur soal korupsi.. masa negara ngurusinnya korupsi mulu.
ngurusin selangkangan mulu apanya? yang dibahas bukan cuma santet dan uu zina, yang lainnya juga. cuma karena soal zina ini cetar membahana makanya banyak dibahas di media.
buat sebagian besar masyarakat masalah ZINA itu MERESAHKAN.. jangan egois jadi orang... RUU ini kan juga menyerap aspirasi rakyat.

gue bukan pezina jadi gw setuju ada KUHP ini

kalo sampe berbuat zina dihukum, bakal banyak yang terguncyang

Quote:Original Posted By djoko.susilo.
Ditunggu komentar kaum liberal! Melarang Berzina = Melanggar HAM

Saya yakin seyakin-yakinnya, kalau pidana itu benar2 dilaksanakan, penjara gak muat. Daripada duit rakyat bwt ngasih makan ABG2 mesum, mending RAJAM sekalian!


zina = rajam
ane setuju nih.....