Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anakmitohaAvatar border
TS
anakmitoha
Merangsang Tubuh Wanita (cowo playboy 17+ masuk!)
Woi ane hanya mencoba share ilmu, yg ane pikir seharusnya dikuasai oleh semua pria yg ingin membahagiakan doskinya.

Para pria harus memegang peranan penting, agar suatu hubungan intim dapat memberikan kenikmatan bagi kedua belah pihak. Terlebih lagi untuk wanita yang belum secara terbuka mengungkapkan perasaan dan keinginannya. Pria harus memiliki banyak cara yang tepat untuk membuat wanita bertekuk lutut. Aktivitas merangsang bagian tubuh yang sensitif pada tubuh wanita adalah kegiatan yang paling intim dan menakjubkan baginya.




Umumnya, pria selalu ada ide untuk membuat kehidupan seksualnya menjadi membara. Melancarkan permainan yang menarik di bagian-bagian tubuh membuat hubungan bercinta semakin indah dan mempesona. Ditambah lagi bila memainkan tangan dan elusan jari pada titik rangsangan yang sangat sensitif seorang wanita.


Rangsangan pada Klitoris

Klitoris seperti halnya penis pada pria merupakan fokus rangsangan utama pada wanita. Dengan memainkan jari di bagian klitoris maka akan memberikan kenikmatan. Titik rangsangan ini merupakan bagian sensitif wanita yang selalu menarik perhatian pria untuk “dieksplorasi”. Anda bisa memulai aksi gerilya dengan memberikan sentuhan lembut pada klitoris. Memperlakukan klitoris wanita haruslah dengan cara yang lembut karena bagian ini sangat sensitif. Begitu pula dengan permainan jari disana, sentuhlah dengan gesekan yang lembut secara perlahan. Kecupan lembut bisa menjadi pembuka adegan selanjutnya.






Rangsangan pada Bagian Tubuh yang Lain

Jangan hanya terfokus pada klitoris, karena bagian-bagian lain juga mempunyai daerah-daerah yang sensitif, seperti payudara. Mainkan juga secara lembut payudara dan puting. Lancarkan sentuhan-sentuhan lembut, bila perlu dengan menggunakan ciuman dan permainan lidah. Eksplorasi setiap bagian tubuh apakah itu di leher, telinga, atau bagian tubuh yang lain.


Mengatur Irama Permainan dan Sentuhan

Ketika memainkan klitoris pasangan atau bagian tubuh yang lain, dilakukan dengan ritme tertentu. Kebanyakan umum pria selalu ingin menaikan kecepatan ritme permainan jarinya namun hal tersebut belum tentu disukai sang wanita. Sebab itu perlu ditanyakan kepada pasangan bahwa apa yang dilakukan dapat dinikmati atau menimbulkan rasa risih dan sakit.




Bisikan-Bisikan Mesra

Kadang rangsangan dengan cara ini bisa terlupakan pada saat berhubungan intim. Bisikan-bisikan mesra membuat pasangan tersanjung, terbawa menuju pikiran di dalam otak yang menimbulkan fantasi-fantasi indah. Dengan bisikan mesra di telinga akan membuat wanita lebih bergairah. Hal ini karena otak merupakan bagian tubuh yang berfungsi mengendalikan seluruh bagian tubuh yang lain. Dengan menfungsikan otak sebagai pusat rangsangan akan memberikan perasaan syur dan rasa berdebar-debar.


Menjelajahi bagian G-spot

Selain memainkan jari di bagian vagina dan klitoris pasangan, bisa juga menggunakan jari untuk memberikan wanita kenikmatan di bagian G-spotnya. Menemukan G-spot pada wanita memang susah susah gampang karena bentuknya sendiri abstrak. Namun sekali ditemukan dan memainkan jari disana maka wanita akan merasakan kenikmatan yang luar biasa.


Variasi lainnya dengan jari

Sebenarnya banyak variasi dan ide yang bisa dilakukan dengan jari saat memberi rangsangan pada wanita. Namun tidak semua variasi tersebut bisa diterima pihak wanita karena ada beberapa diantaranya yang terbilang ekstrim misalnya memasukan semua jari ke dalam vagina. lakukanlah hanya jika wanita memintanya atau mendapat izin orang yang mempunyai vagina tersebut.


Demikian gan
Ingat gan yg penting keuletan!

kaskuser yg bisa merasakan manfaat dari thread ini boleh lempar cendolnya dong ya emoticon-Blue Guy Cendol (S)




silahkan kunjungi pula thread2ku yang lain ya woi!


mimikmuka terSEXY

(igo only) aganwati yg tlah dewasa ONLY

saan KENCAN pertamax

apa itu didalem BAJU

masturbasi onani coli

rahasia playboy sukses

jika doski HORNY

nama kaskus akan diganti!

dibawah perut gan = dangdut!

modal kaskus

aplikasi mobile kaskus tercanggih (bukan m.kaskus!)

saling memadu cinta (manteub gan!)

onani masturbasi coli (beda woi!)

upgrade stamina pria dewasa!

lagi bobo (pic agak bb+)

merangsang tubuh wanita (HOT)

jangan suka makan koaci!

thread menuju sukses 1

jokowi digilir!

pance pondaag & obie mesakh

adik unyu2 & pacar hot (pict)

kamus bahasa betawi (update)

ngeSMS bokin tiduran (pict unyu2)
Diubah oleh anakmitoha 30-03-2013 19:33
0
29.6K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan