Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

emonz.dyraAvatar border
TS
emonz.dyra
Kereenn...!! Fitur Self-Cleaning Hanya di Subaru XV
Spoiler for Subaru VX:


Teknologi semakin gila, seperti yang ada di Mobil SUBARU yang telah memperkenalkan teknologi Self-Cleaning pertama di dunia di mana mobil yang kotor dapat dibersihkan dengan sendirinya dalam satu senhan tombol.
Teknologi yang super canggih tersebu dikembagkan oleh perusahaan AF Self-Cleaning Technology. Di Inggris tknologi Slf-Cleaning pafa subau XV sudah mlai dipasarkan pada 1 April 2013 kemarin. Kira-kira harganya £1,412 atau sebsar Rp 20,8 juta.

Cara kerja membersihkan mobil secara otomatis bekerja secara elektronik. Hanya dengan menekan tomol Self-Cleaning pada remote kunci makan akan bekerja denga sendirinya. Fitur tersebut akan bekerja dengan nanogenerators convert energi yang kemudian akan diubah ke electrical energy yang rehubung pada body mobil denga aliran listrik rendah yang tidak berbahaya.
Dengan fitur pertama dalam dunia otomotif ini akan sangat memudahkan membersihkan kotoran dan debu yang menempel tanpa harus mencuci mobil.

Mungkin Anda sedikit tidak percaya, jadi langsung saja lihat video promo resmi Subaru dengan AF Self-Cleaning Technology di bawah ini :



SUMBER
0
5K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan