smartfren andromax gak masuk gan????
kadang hape cina bukan touchscreen gan tapi punchscreen
Ane rencana mau ganti android nih gan. Nyesel beli BB. Nggak berguna, aplikasinya terbatas..
wih lumayan tuh murah juga
jadi semua orang udah bisa pake android
good bye BB
wah tapi ane malah lg nabung buat beli yg mahalan dikit gan :ngakka
tambahangan smartfren andromax i
nice inpoh gan
ane pake yg s5300, lumayan lah
lebih murah lg kalo ada yg beliin ane...
ane liat Lenovo juga ada yang 1 jt gan
gak tertarik klo merek dari cina gan
saran : harusnya ditambahin PICt'y gan, biar lebih mantep
Ane mah milih galaxy youngnya gan,tapi belom punya uang buat beli
gak percaya ane sm yang cina cina gan
sayang gk ada pic nya gan
Ini juga speknya mantap gan.
Spoiler for check:



Galaxy Mini GT S5570 ane kagak ada di daftar, padahal dulu waktu masih baru barunya cuman 1,3jt
andromeda boleh juga tuh kayaknya
Mayan gan, tapi hapenya udah pada keluaran lama itu
Paling bagus ya Lenovo gan kalo yang murah,