udah lama gak mampir sini,ijin nyimak
assalamu'alaikum puh...sambil mojok sila nunggu ijin turun..
sumuhuun, bade liwat...
abdul jabbar = salah satu nama Allah SWT di asmaul husna..
#artinya udah pada tahu semua khan..

klo ada yg bilang ada manusia = abdul jabbar, itu bohoong.

inget ayat asma 13.. allahumma ya Allah, ya Rahman, ya Rahim, ya Hayyu, ya Qoyum,.dsttt

duluuu, di makam mama H Amilin di sebut Abdul Jabbar.. itu keliruu..

#khodam akan mengikuti tiap umatnya yg taat dgn aturan YME. jd khodam ngapain dicarii siy ?, gue aja pusing ini banyak macan warna warni gini. pdhl ngak nyari2 tuh macan/khodam.

Gelar Abdul Jabbar

Mama sepuh Amillin tidak pernah mengaku beliau adalah abdul jabbar..karena beliau taat dalam menjalankan hukum2 Allah dan setelah berhujah dengan Syech Fatonah...ciri2 yang ada pada beliau sesuai di Al Quran maka beliau di beri gelar Abdul Jabbar...sekilas
Quote:Original Posted By otong2009
Mama sepuh Amillin tidak pernah mengaku beliau adalah abdul jabbar..karena beliau taat dalam menjalankan hukum2 Allah dan setelah berhujah dengan Syech Fatonah...ciri2 yang ada pada beliau sesuai di Al Quran maka beliau di beri gelar Abdul Jabbar...sekilas

buat pengamal asma

mari kita "nyumput buni dinu caang" aja,urang lumpat bari sila

mari belajar mempraktekan keagungan dan kesempurnaan ilmu ini ,Insya Allah terasa

Mohon maaf jika salah
Quote:Original Posted By kabutowahyu
buat pengamal asma

mari kita "nyumput buni dinu caang" aja,urang lumpat bari sila

mari belajar mempraktekan keagungan dan kesempurnaan ilmu ini ,Insya Allah terasa

Mohon maaf jika salah


keren bahasanya
Quote:Original Posted By coen
abdul jabbar = salah satu nama Allah SWT di asmaul husna..
#artinya udah pada tahu semua khan..

klo ada yg bilang ada manusia = abdul jabbar, itu bohoong.

inget ayat asma 13.. allahumma ya Allah, ya Rahman, ya Rahim, ya Hayyu, ya Qoyum,.dsttt

duluuu, di makam mama H Amilin di sebut Abdul Jabbar.. itu keliruu..

#khodam akan mengikuti tiap umatnya yg taat dgn aturan YME. jd khodam ngapain dicarii siy ?, gue aja pusing ini banyak macan warna warni gini. pdhl ngak nyari2 tuh macan/khodam.


babaranya keren
Quote:Original Posted By blenyon


khodam dr mane bang

drpd nyari khodam

mending bikin kodam ato punya kodam

kaya kodam siliwangi ato kodam dipenogoro

ntu lebih ajiibbb


saya mah setuju nyang ini nih....



..............
nanya dong puh bedanya ama Abdal Jabbar apa yah?
salam mbah coen....

yg ahli coba dijelaskeun dimana bisa ditemui dan dibuktikeun ada asma' Allah yaitu abdul jabbaar


coba diskusi dgn ahli nahwu shorof


ma'af jika ada salah
Quote:Original Posted By raijutel
nanya dong puh bedanya ama Abdal Jabbar apa yah?


setau saya Abdal itu diri kita yg Wujud, kalo Abdul itu diri kita yg Gaib.
Kalo ada kesalahan mohon dibetulkan.
sesepuh pada ngumpul
Quote:Original Posted By blenyon
sesepuh pada ngumpul




lama ga kelihatan Om...
apa pun asma nya
Quote:Original Posted By VaGiNaHoLicCc..


setau saya Abdal itu diri kita yg Wujud, kalo Abdul itu diri kita yg Gaib.
Kalo ada kesalahan mohon dibetulkan.


Maaf Gan sepuh....jgn pakai ilmu kira-kira...ntar ane dapetnya juga ilmu kira-kira.

Maaf ya gan sepuh...bijimane mau jdi abdul jabbaar klu masih kira-kira...masih abu-abu...



Maaf...ane mau belajar gan sepuh....
Quote:Original Posted By jolang


Maaf Gan sepuh....jgn pakai ilmu kira-kira...ntar ane dapetnya juga ilmu kira-kira.

Maaf ya gan sepuh...bijimane mau jdi abdul jabbaar klu masih kira-kira...masih abu-abu...



Maaf...ane mau belajar gan sepuh....


TOP

Salim wa Salaman
busengg dah...

Mulai Nisphu dan Ramadhan

Nisphu saban tgl 24 June mulai Ramadhan tgl 9 Juli 2013.....mangga siap2 anu bade tutup buku

Hasil pertemuan para sesepuh