Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gefluitAvatar border
TS
gefluit
(Khusus Pria) Lima Kebiasaan yang Meningkatkan Penampilan
Keinginan untuk tampil bagus memang sudah menjadi dorongan alamiah manusia. Inilah lima kebiasaan yang mampu membuat tampilan fisik Anda lebih baik lagi.

1. Mengganti kain sprei seminggu sekali

Sarung bantal, guling, selimut dan sprei yang kotor bisa mengakibatkan munculnya jerawat pada wajah. Jadi mengganti semua hal itu seminggu sekali akan mengurangi kontak antara kulit Anda dengan kotoran atau bahkan binatang kecil yang menempel di peralatan tidur Anda.

2. Keramas tak lebih dari sekali dalam sehari

Idealnya, seharusnya Anda mencuci rambut hanya boleh beberapa kali dalam seminggu. Mengapa? Karena mencuci rambut dengan shampo terlalu banyak akan menghilangkan minyak alami rambut. Jika rambut kehilangan minyak alaminya, maka ia akan menjadi kusam dan rapuh. Jadi Anda hanya disarankan hanya mencuci rambut sekali dalam sehari.

3. Potong rambut setiap tiga sampai enam minggu sekali

Menjaga potongan rambut Anda tetap rapi adalah cara termudah agar tampilan Anda terlihat tetap segar. Cara ini juga tak mahal serta cepat. Jika Anda menemukan tempat seorang pemotong rambut yang bagus, maka sebaiknya jadikan dia langganan Anda. Sehingga ia bisa memotong rambut Anda dengan benar setiap kali Anda datang.


4. Hindari gula dan karbohidrat

Menghindari makanan manis dan berkarbohidrat akan mengurangi terjadinya perut kembung dan pipi tembem. Lebih jauh lagi, menjauhkan diri dari gula dan karbohidrat akan menghilangkan jerawat. Sehingga kulit muka Anda akan tampak bercahaya.


5. Tidurlah delapan jam sehari

Ketika kita waktu tidur kita mencapai jam ke tujuh sampai kesembilan, tubuh kita akan memperbaiki dirinya sendiri. Tubuh kita akan memperbaiki semua sistem yang berjalan tak efektif. Tidur selama delapan jam sehari akan menjamin penampilan segar Anda.

semoga tidak emoticon-Repost (S)
tolong emoticon-Rate 5 Star
kalo berkenan boleh kasih emoticon-Cendol (S)
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan