KASKUS

nice info..
menambah wawasan gan..
sayangi orang orang terdekat juragan semua..
ngeri gan.. jd tkt mati
(Ibu,Bapak,Adik,dan kedua Sepupu)


jadi sekarang ente sndirian gan?
yg tabah dan sabar gan
makasih gan ! tetapi kakek saya baru meninggal kemarin sore, ane gak tau kalo ada thread beginian
MEMANG benar adanya tanda-tanda seperti itu.....................
Quote:Original Posted By infinity.blade
nice info..
menambah wawasan gan..
sayangi orang orang terdekat juragan semua..

iya gan bener nih
Quote:Original Posted By votre07
ngeri gan.. jd tkt mati

ayo tobat gan
Quote:Original Posted By yudis ganteng
(Ibu,Bapak,Adik,dan kedua Sepupu)


jadi sekarang ente sndirian gan?
yg tabah dan sabar gan


ihh amit2 deh gan , masih ada kok , cm emang tulisan dr sumber begitu ane share aja .
tp emang ada pengalaman juga dr nenek sm kake ane dlu
jadi inget waktu nenek ane meninggal gan, sungguh nyesek.

nenek dari ibu ane tinggal bareng sama keluarga ane sejak dari kecil. bahkan bisa dibilang ane adalah cucu kesayangan beliau karena ane adalah cucu pertama beliau. dulu cita cita ane adalah bisa wisuda sebelum beliau meninggal. :')
sayangnya cita cita ane nggak nyampe gan.

di bulan puasa 4 taun yang lalu, nenek meninggalkan ane untuk selama-lamanya.

terkenang wajah beliau yang selalu membela ane ketika dimarahi ama ortu ane. terbayang wajah beliau yang selalu tersenyum ketika ane mendapat nilai bagus.

sayangnya di akhir kematian beliau, ane nggak bisa mendpampingi beliau gan. ane leih memilih untuk buka puasa bersama dengan kawan-kawan ane.

kata-kata terakhir dari nenek yang bisa ane kenang adalah pertanyaan beliau : "kok buka puasa di luar terus a?"

ane nyesel bulan puasa waktu itu ane nggak nyempetin buat lebih sering buka puasa di rumah. nyesel banget.
ohhh begituu ya gan ...
thx dehh info nya ..
inget nenek yg ane rawat sebelum meninggal taun lalu.
emang bener apa yg dibilang ts sebagian ane pernah ngalamin.sebelum nenek meninggal beliau suka nanya hari ini hari apa tanggal berapa.kalo tidur suka ngigau,kadang bilang barusan ada kecoak dileher padahal ane cari disekitar kasur kaga ada apa-apa.
tengah malem bangun tidur panggil-panggil bapak sama ibunya,bilang dibawah kolong kasur katanya ada bayi.disebelah ada kakak.
nenek juga ga mau dikasi celana sama pempers apa lagi selimut,tiap dikasi pasti dilepasin.suka ngompoI dikasur.
pas buang hajat tinjanya bau banget.
2 hari sebelum meninggal ga mau makan,merem terus matanya ampe bengkak.tapi masih bisa dengerin ane ngomong.cuman ngangguk kalo gak gelengin kepala.
jam 10mlm sebelum beliau pergi sempet ane ajak bicara,ane ciumin sambil nangis.ane bilang cepet sembuh ya nek,beliau cuman bisa ngangguk.
jam 12 ane tinggal tidur,biasanya tengah malem beliau bangun panggil-panggil ane tapi waktu itu enggak.ane malah tidur pules samping beliau.
jam 6 ane bangun ane liat beliau seperti masih bernafas.padahal udah meninggal tapi ane ga sadar.tau-tau jam 7 ane bangunin tubuhnya udah kaku.tubuhnya juga udah ga bisa dilurusin.ya Allah bisa ane tidur pules semaleman padahal nenek udah ga ada
dokter bilang nenek diperkirakan meninggal lepas jam 12 mlm pas ane lagi tidur.ya Allah
maafin aku nek
semoga nenek tenang dialam sana.amin...
Quote:Original Posted By Rizkhas
jadi inget waktu nenek ane meninggal gan, sungguh nyesek.

nenek dari ibu ane tinggal bareng sama keluarga ane sejak dari kecil. bahkan bisa dibilang ane adalah cucu kesayangan beliau karena ane adalah cucu pertama beliau. dulu cita cita ane adalah bisa wisuda sebelum beliau meninggal. :')
sayangnya cita cita ane nggak nyampe gan.

di bulan puasa 4 taun yang lalu, nenek meninggalkan ane untuk selama-lamanya.

terkenang wajah beliau yang selalu membela ane ketika dimarahi ama ortu ane. terbayang wajah beliau yang selalu tersenyum ketika ane mendapat nilai bagus.

sayangnya di akhir kematian beliau, ane nggak bisa mendpampingi beliau gan. ane leih memilih untuk buka puasa bersama dengan kawan-kawan ane.

kata-kata terakhir dari nenek yang bisa ane kenang adalah pertanyaan beliau : "kok buka puasa di luar terus a?"

ane nyesel bulan puasa waktu itu ane nggak nyempetin buat lebih sering buka puasa di rumah. nyesel banget.


penyesalan selalu dateng belakangan gan
tapi justru dari situ kita jadi belajar untuk tidak menyia2kan orang2 yg kita sayangi
Koq ane bacanya jadi ngerinding sendiri ya
Amit amit dah
Quote:Original Posted By Rizkhas
jadi inget waktu nenek ane meninggal gan, sungguh nyesek.

nenek dari ibu ane tinggal bareng sama keluarga ane sejak dari kecil. bahkan bisa dibilang ane adalah cucu kesayangan beliau karena ane adalah cucu pertama beliau. dulu cita cita ane adalah bisa wisuda sebelum beliau meninggal. :')
sayangnya cita cita ane nggak nyampe gan.

di bulan puasa 4 taun yang lalu, nenek meninggalkan ane untuk selama-lamanya.

terkenang wajah beliau yang selalu membela ane ketika dimarahi ama ortu ane. terbayang wajah beliau yang selalu tersenyum ketika ane mendapat nilai bagus.

sayangnya di akhir kematian beliau, ane nggak bisa mendpampingi beliau gan. ane leih memilih untuk buka puasa bersama dengan kawan-kawan ane.

kata-kata terakhir dari nenek yang bisa ane kenang adalah pertanyaan beliau : "kok buka puasa di luar terus a?"

ane nyesel bulan puasa waktu itu ane nggak nyempetin buat lebih sering buka puasa di rumah. nyesel banget.


Quote:Original Posted By miss.kucin9
inget nenek yg ane rawat sebelum meninggal taun lalu.
emang bener apa yg dibilang ts sebagian ane pernah ngalamin.sebelum nenek meninggal beliau suka nanya hari ini hari apa tanggal berapa.kalo tidur suka ngigau,kadang bilang barusan ada kecoak dileher padahal ane cari disekitar kasur kaga ada apa-apa.
tengah malem bangun tidur panggil-panggil bapak sama ibunya,bilang dibawah kolong kasur katanya ada bayi.disebelah ada kakak.
nenek juga ga mau dikasi celana sama pempers apa lagi selimut,tiap dikasi pasti dilepasin.suka ngompoI dikasur.
pas buang hajat tinjanya bau banget.
2 hari sebelum meninggal ga mau makan,merem terus matanya ampe bengkak.tapi masih bisa dengerin ane ngomong.cuman ngangguk kalo gak gelengin kepala.
jam 10mlm sebelum beliau pergi sempet ane ajak bicara,ane ciumin sambil nangis.ane bilang cepet sembuh ya nek,beliau cuman bisa ngangguk.
jam 12 ane tinggal tidur,biasanya tengah malem beliau bangun panggil-panggil ane tapi waktu itu enggak.ane malah tidur pules samping beliau.
jam 6 ane bangun ane liat beliau seperti masih bernafas.padahal udah meninggal tapi ane ga sadar.tau-tau jam 7 ane bangunin tubuhnya udah kaku.tubuhnya juga udah ga bisa dilurusin.ya Allah bisa ane tidur pules semaleman padahal nenek udah ga ada
dokter bilang nenek diperkirakan meninggal lepas jam 12 mlm pas ane lagi tidur.ya Allah
maafin aku nek
semoga nenek tenang dialam sana.amin...


ane turut berduka gan

overall dari semua cerita2 agan yg ada di sini rata-rata atau mungkin hampir semua itu melakukan kelalaian tanpa disengaja/disengaja jadinya kita menyesal deh gabisa nemenin saat terakhirnya
memang tidak ada yg tau segimana sakitnya ditinggalkan kalau belum pernah ditinggal orang yg benar2 kita sayangi .
sama aja kayak orang yg hanya bilang sabar ya gan . atau apapun itu .
mereka belum tentu tau seberapa sakitnya itu
(malah jadi curhat) hehehe

yaudah pokoknya makasih ya buat semuanya yg udah mau share disini ,
masih banyak orang2 yang harus diberitahu hal ini .
jangan sampai kita menyesal saja nantinya




Spoiler for Follow Me:
bacanya ane jadi takut gan
selalu nanya waktu, ini jam brp? ini hari apa ya?

trus bisa melihat ada yg datang sementara yg lain ga ada yg liat..
serem ahh gan
Nice info gan
Bener gan tanda2 nya..
Ane uda ngalamin wktu nenek ane mau mninggal..
Quote:Original Posted By ardhe2
selalu nanya waktu, ini jam brp? ini hari apa ya?

trus bisa melihat ada yg datang sementara yg lain ga ada yg liat..


iya bener gan ,
kemungkinan itu adalah malaikatul maut
Dulu waktu kakek ane sakit suka nyebut2 nama sodara2nya yg udah meninggal gan.. tapi alhamdulillah sekarang sehat lagi
wah gan ane merinding bacanya.
Semoga ane saat mau menjemput gak ada kejadian yang aneh-aneh. Udahlah ane gak mau nyusahin yang masih pada hidup.
×