delfacAvatar border
TS
delfac
Urban Vertical Garden Memanfaatkan Botol Mineral Bekas [TOP]
Spoiler for InsyaAlloh No Repost Gan:




Go Greeners yang gemar berkebun dan hidup di tengah perkotaan, terkadang kerap berhadapan dengan kendala keterbatasan lahan untuk bercocok tanamuntuk sekedar menanam sayuran ataupun tanaman-tanaman yang dapat menghijaukan lingkungan rumah. Nah berikut ini ada solusi alternatif bagi yang memiliki lahan rumah yang tidak cukup luas untuk digunakan bercocok tanaman secara konvensional.

Berkebunlah.. menamlah secara vertikal dibagian dinding-dinging atau tembok rumah agan sekalian dengan memanfaatkan botol bekas air mineral ataupun botol bekas minuman karbonasi. Nah kalau dijual ditukang barang bekas mungkin lakunya tidak seberapa.. jadi manfaatin aja buat berkebun vertikal di rumah agan masing-masing. Ane sudah mulai mengumpulkan botol-botol bekas air mineral untuk digunakan berkebun vertikal.



Konsep berkebun secara vertikal untuk kaum urban ini salah satu konsepnya digagas oleh mister Rosenbaum, seorang desainer multi disiplin dari Brazil. Di rumahnya, Rosenbaum mendesain deretan-deretan kebun vertikal yang cantik dan menarik. Hanya dengan menggunakan media plastik botol bekas air minum...Cekibrot..!!

emoticon-Ngacir2Silahkan langsung check TKP! Jangan lupa berdoa dulu..


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Jika tirt ini bermanfaat,mau dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star namun jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Makasih Buat Yang Kasih Cendol:


Yang merasa baik n keren.. jangan lupa bantu rate dulu yah. Makasih



Diubah oleh delfac 12-04-2013 06:32
0
14.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan