mikebdAvatar border
TS
mikebd
The Pirate Bay adalah Situs File Sharing No 1 di Dunia
Quote:




Situs file sharing seperti 4hared, mediafire dan lainnya harus rela dikalahkan oleh sebuah situs torrent tracker yaitu The Pirate Bay yang saat ini paling populer . Oleh karena itu The Pirate Bay yang berasal dari Swedia sekarang menjadi sebuah situs file sharing terbesar di dunia.

Sebelumnya Situs The Pirate Bay dikenal sebagai situs torrent tracker yang sering diberitakan sebagai situs yang melanggar hukum dan beberapa kali servernya diamankan oleh pihak yang berwajib. Namun, situs The Pirate Bay masih tetap bertahan dan dikabarkan pindah ke Korea Utara.

Berbeda dengan situs file sharing seperti 4*shared dan Mediafire, The Pirate Bay ini adalah sebuah situs torrent tracker yang mengharuskan penggunanya untuk memakai software torrent seperti Azureus, BitTorrent, uTorrent atau Transmission untuk mengunduh file dari The Pirate Bay.

Situs The Pirate Bay menjadi situs file sharing terbesar karena kematian beberapa situs file sharing one-click download seperti Megaupload yang ditutup dan kini merenkarnasi menjadi Mega. Meski Megaupload telah hidup kembali dengan nama Mega, tapi jumlah penggunanya belum sebanyak Megaupload dulu.

Saat ini, situs The Pirate Bay ini telah mendahului dan mengalahkan situs file sharing populer lainnya , seperti 4*shared dan Mediafire, serta menduduki posisi pertama sebagai situs file sharing terbesar di dunia saat ini. Situs yang berlogo kapal bajak laut ini berada di urutan teratas dan disusul oleh Mediafire di posisi kedua.

Sedangkan 4*shared yang sebelumnya menduduki posisi teratas tahun lalu harus rela turun di posisi ketiga dan disusul oleh Torrentz.eu di posisi keempat. Mega yang baru saja meluncur tampaknya masih belum mendapatkan jumlah pengguna yang signifikan untuk kembali bersaing dengan situs file sharing lainnya.


Sumber nya nih Gan Gadtime.com

emoticon-Toast Terima Kasih sudah mampir di Thread ane emoticon-Toast
Semoga Bermanfaat


Kalau Berkenan Tolong Di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

TS Juga Mengharapkan Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
8.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan