nurkartaAvatar border
TS
nurkarta
Dampak Makan Sambel Pedas (fakta)
Kejadian ini terjadi berkisar beberapa tahun yang lalu, dimana ane merupakan salah satu anak kost disalah satu kost-kostan di Bandung.

Siang itu kami semua dikejutkan dengan kedatangan sepasang suami istri paruh baya dengan bawaan yang amat banyak, pokoknya seingat ane bawaannya itu sampe dikarungin.[isi karungnya makanan khas daerah gan ] Ternyata sepasang suami istri tersebut merupakan salah satu orangtua siswa yang kebetulan sekostan ama ane. Singkat cerita Siang itu kita dijamu makan oleh temen ane yang lagi ditengokin orangtuanya itu. Menunya adalah nasi timbel, ikan asin, pete, sambel, dan lalap-lalapan. Ada beberapa temen ane yang so ga mau makan karena liat menunya kedaerahan bgt katanya, tapi lama-lama diapun ikut nimbrung makan. Selsai makan rasa ngantuk mulai datang, kitapun masuk kamar masing-masing untuk melakukan ritual tidur siang.

Sesampainya dikamar, anepun langsung bersiap untuk bermimpi. Sedikit bocoran ni gan, ane punya kebiasaan gan kalo tidur pasti ane memegang pusaka ane. Nah pada siang itupun ane melakukan hal yang sama, berbaring sambil memegang benda pusaka ane gan. Tapi beberapa saat kemudian bukannya ngantuk yang menjelang, tapi pusaka ane malah menjadi hangat, dan makin lama terasa perih. Anepun sadar kalo tadi ane abis makan sambel pedas dan ga cuci tangan pake sabun. Karena udah ga tahan dengan benda pusaka ane yang kpanasan, anepun lari ke WC dan mngambil air dengan gayung yang ada. Lalu gayung itu ane bawa kekamar dan ane taro diatas kasur diantara dua bantal.


begitu gan kira-kira posisi gayungnya waktu itu.

Anepun langsung mlepas clana dan telungkup diatas bantal sambil merendam benda pusaka ane kedalam gayung. Sekitar setengah jam ane kesakitan dan ga bisa teriak, karena sekosan sedang pada tidur siang, ane cuma bisa menyumpal mulut pake selimut sambil terus mengaduh.

Ane yakin ada beberapa agan yang ngalemin hal kya bgni he..
minta rate ato emoticon-Cendol (S) ya para pembaca yang baik emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)

baca juga tentang :
fakta polisi
http://www.kaskus.co.id/post/515a03d...75b4d20b000001

pintu ajaib di cimahi http://www.kaskus.co.id/post/515a035...74b4d113000005

Penyanyi dan Pelawak / Menyanyi sambil Melawak (fakta)
http://www.kaskus.co.id/post/515d2db...27cfa17e000010
Diubah oleh nurkarta 04-04-2013 07:39
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.9K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan