KASKUS

udah sama2 siap perang nuklir tuh
wah baru tau ane gan.ane kira korut tuh isinya yakuza semua kalo korsel girlband semua rupanya lagi tempur yah.btw penyebabnya bertempur kenape gan?
bner2 perbatasan. g ky di indo penjagaan ny lengang
serem gan
padahal mereka saudara ya gan , ngeri gan , keinget jalur gaza gan ane
Quote:Original Posted By zxas34erdfcv
wah baru tau ane gan.ane kira korut tuh isinya yakuza semua kalo korsel girlband semua rupanya lagi tempur yah.btw penyebabnya bertempur kenape gan?


perbedaan visi hidup gan
dari tadi ane baca

sebenernya apa sih yang jadi permasalahannya :P
mereka ga sadar apa perang ga cuma berdampak pada kedua negara, tapi seisi duniaaaaaaaaa

Bom Atom.jpg
hebat, korut tanpa bantuan Amrik
korsel di bantu amrik.korut ga di bantu rusia tuh
ngeri dah kalo sampe perang
Quote:Original Posted By jamesgunawan123
korsel di bantu amrik.korut ga di bantu rusia tuh


rusia belum tentu mau gan
waduh ngeri jg yak
kenapa AS dan Korsel kompak ya dalam menghadapi Korea Utara? kenapa juga Korut dan Korsel terpisah? apa keuntungan buat AS jika Korsel menang dalam konflik dengan tetangganya itu?
semoga damai aja de..

tapi biar gimanapun pasti lebih mencekam palestina yah gan
serem gitu yah, jangan sampe deh negara kita kaya gitu.
sepertinya ini 2 negara yg ga akan bisa bersatu maupun kerjasama
aihh negara korut tertutup banget gan .. salut sama pemimpinnya yang punya komitmen tinggi ..
Indonesia jaya
pasti mencekam di daerah perbatasan
serem amat gan, semoga bisa berdamai