OmotomO
TS
OmotomO
[Lanjutan Hoax of The Month Arya Pradana] Klarifikasi Kompas.com
UPDATE : Ternyata kambuh lagi, waham jadi KEPALA MEDIS PSS SLEMAN emoticon-Ngakak


meh takon ah dokter team e pss ki saiki emang dr. Arya Pradana Budiarto,MMR yaa http://id.wikipedia.org/wiki/PSS_Sleman emoticon-Bingung (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/513db...ernyata-palsu/

http://www.kaskus.co.id/thread/51d92...?goto=newpost/
kui kan sing iki emoticon-Belo[\quote]


Mungkin udah pada tau ya soal Arya Pradana
Bermula dari thread yang ane bikin :
Arya Pradana, Tim Dokter Madrid Pengagum Casillas
dilanjutkan dengan hasil investigasi dari penelusuran via google, masukan dari para kaskusers dan info dari teman kuliah dan ex teman dekat si Arya dalam thread berikut :
[HOAX OF THE MONTH] ARYA PRADANA YG MENGAKU DOKTER REAL MADRID TERNYATA PALSU !!!

Seorang kaskuser, agan wiyadase yg juga masih ingat bahwa arya punya case di satu forum pertemanan internasional (coachsurfing) akhirnya bikin surat pembaca ke kompas.com. Singkat cerita kompas perwakilan Jogja + kompas jakarta menemui agan wiyadase dan juga melakukan penelusuran ke kampus dan rumah sakit tempat dia magang. Kompas gagal bertemu krn arya selalu menghindar dan telah resign dari RS tempat magang dengan alasan mau ke Belanda (hoax lagi atau bukan nih ?).

Kompas saat itu juga menginfokan akan membuat klarifikasi di kompas.com apabila telah mendapat email balasan mengenai kebenaran keberadaan arya sbg dokter dari Sanitas Spanyo.

Dan akhirnya tgl 30 Maret 2013, hari Sabtu, keluarlah klarifikasi dari kompas.com. Lengkap sudah sebulan perjalanan Mr Arya Pradana si Hoax of The Month emoticon-Smilie

Quote:


Terimakasih TS ucapkan buat para kaskusers terutama yg mengenal dan pernah dekat dengan Arya Pradana yg telah banyak memberikan informasi dan membantu penelusuran du google sehingga banyak ketemu info hoax ttg arya (multiply,instagram,fb,twitter,blogger,coachsurfing dll). Kita bisa buktikan bahwa di kaskus bukan hanya tempatnya orang rusuh dan kurang kerjaan, tetapi juga kumpulan dari manusia2 kritis yg gak gampang menerima segala macam hoax dengan mentah2 emoticon-Cendol (S)

Spesial Thanks Buat Agans dan Sista widayase, uuuaaaqq, dan cherrybomb

emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan lupa ...
Diubah oleh OmotomO 19-08-2013 04:51
4l3x4ndr4
4l3x4ndr4 memberi reputasi
1
34.8K
478
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan