Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depitgopekAvatar border
TS
depitgopek
Hendak Tangkap Pencuri, Polisi Malah Dibacok Pelaku
Para pelaku kejahatan dewasa ini semakin nekat. Mereka tidak segan-segan melukai siapa saja yang mencoba menggagalkan aksinya, tak terkecuali polisi. Anggota dari satuan Shabara Polres Metro Jakarta Utara, Briptu Sodikin dibacok oleh penjahat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, peristiwa itu berawal saat pelaku Abdul Muis dan rekannya sedang mencongkel kunci gembok sebuah rumah di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (30/3).

"Kejadian itu diketahui warga sekitar dan langsung meneriaki mereka maling," ujar Rikwanto dalam pesan singkatnya, Minggu (31/3).

Pada saat bersamaan, lanjut Rikwanto, Briptu Sodikin yang sedang melintas dan mendengar teriakan warga berusaha menangkap para pelaku. "Namun Briptu Sodikin terlebih dahulu dibacok di bagian kepala oleh pelaku Abdul Muis dengan menggunakan senjata tajam Golok," tutur Rikwanto.

Alhasil, kepala Briptu Sodikin pun mengalami luka robek dan dijahit dengan 10 jahitan. "Selain itu, tangan kiri 6 jahitan," ucap Rikwanto lagi.

Abdul Muis pun diamankan ke Polsek Cakung, namun seorang rekannya berhasil melarikan diri. "Petugas menyita sebilah golok," kata Rikwanto.

Spoiler for sumber:


Macem-macem aja ni pelaku,Ga lama lagi bakal kena bogem sama Tusbol di Penjara emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan